Victor Osimhen Klaim Gol ke Gawang Torino Terpenting Dalam Kariernya

Striker Napoli, Victor Osimhen menggambarkan gol sundulannya saat melawan Torino sebagai gol terpenting dalam karier sepak bolanya.

Napoli usai jeda internasional diperkirakan bisa melanjutkan tren positifnya di Liga Italia 2021/22 dengan mudah, namun secara mengejutkan dibuat kerepotan ketika menghadapi Torino di Estadio Diego Armando Mardona pada hari Minggu (17/10) malam WIB.

Tim berjuluk Partenopei sejatinya bisa saja menang 2-0 bermain di depan fansnya sendiri. Pasalnya, Napoli mendapatkan hadiah penalti di babak pertama. Sayangnya, Lorenzo Insigne yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Sedangkan gol Victor Osimhen baru tercipta di menit-81.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik mencatatkan Napoli menguasai penguasaan bola 51 banding 49 persen. Akan tetapi, cuma bisa melepaskan 10 tembakan. 3 di anrtaranya on target. Sedangkan Torino 11 kali dan 3 tepat sasaran. Berkat kemenangan ini, maka mereka tak terkalahkan dalam delapan laga beruntun di Liga Italia dan hasil tersebut menyamai prestasi mereka di Serie A musim 20217/2018.

Usai berhasil mencatatkan namanya di papan skor, Victor Osimhen mengakui golnya ke gawang Torino sangat terpenting untuknya.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Nigeria mengatakan gol kontra Torino terpenting dalam kariernya. Ia semakin senang karena atmosfer di stadion luar biasa.

Victor Osimhen menyebutkan Napoli bisa mengatasi Torino lewat gol tunggalnya karena para fans terus berikan dukungan. Ia menilai timnya memang pantas meraih tiga angka. Ia menjelaskan kalau sudah punya perasaan baik bisa memanfaatkan bola di udara menjadi gol. Oleh sebab itu, ia menilai gol tersebut penting baginya secara pribadi dan untuk Napoli.

Sebagai informasi, Napoli kini memang masih berada di urutan pertama klasemen Liga Italia. Tapi, posisinya masih rawan digeser oleh AC Milan. Sebab, dengan Rossoneri hanya miliki perbedaan 2 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO