Vieri: Masa Cristiano Ronaldo Habis? Yang Bilang Cemburu Saja

Berita Liga Italia, Cristiano Ronaldo, Juventus, Real Madrid
Berita Liga Italia - Sosok Cristiano Ronaldo masih menjadi magnet tersendiri di dunia bola.

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo sudah berlaga di Liga Italia, namun kedatangannya masih dapat cibiran beberapa pihak yang belum mereda. Menurut Christian Vieri, semua pengktitik itu hanya merasa iri saja pada CR7.

Kubu Juventus sendiri sempat membuat gebrakan mengejutkan di bursa transfer musim panas ini dengan merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, meski awalnya dikira tak serius. Bianconeri lantas mengeluarkan dana mencapai 100 juta euro, rekor untuk klub, demi bisa mulus mendatangkan mantan rival Lionel Messi tersebut.

Tak pelak kedatangan Ronaldo dinilai bakal membuat Liga Italia kembali dilirik Giboler’s seantero jagat dan bahkan sudah berikan keuntungan luar biasa pada Juventus. Meski begitu masih ada juga yang menanggapi transfer Ronaldo dengan kalimat-kalimat miring tak sedap.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, ikut menilai jika Juventus sudah membuat suatu keputusan yang sangat berisiko dengan mengeluarkan uang sebanyak itu untuk merekrut dan bahkan nekat menggaji Ronaldo yang kini sudah tak muda lagi. Hal ini dibalas oleh Vieri.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menurut sosok Vieri, semua yang masih berkata seperti itu hanya orang-orang yang cemburu saja kepada Juventus dan Ronaldo. Vieri juga sekalian menilai jika Ronaldo masih merupakan mesin gol yang bisa diandalkan untuk beberapa tahun ke depan.

Cristiano Ronaldo masih bisa jadi mesin gol Juventus

“CR7 itu bisa tiba di Italia pada saat usianya masuk 33 tahun ya,” ujar Vieri kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.

“Semua orang pasti bilang dia itu sudah tua, tapi kenyataannya mereka hanya ada rasa cemburu sajalah karena Juventus bisa mengeluarkan 100 juta euro dan mendatangkannya. Mereka mengambil pemain nomor satu dan mendatangkannya ke ajang bola Italia.”

“Dia pasti masih bisa mencetak banyak gol lagi, dia sudah membuat lebih dari 600 gol dan menghasilkan 50 gol per musim: dengan kaki kiri juga, dengan kaki kanan juga, dengan kepala juga. Dia bisa mencetak gol setiap Minggu, dia masih mesin gol,” pungkasnya dengan yakin melalui DAZN.