Vincenzo Italiano Ungkap Apa Motivasi Utama Fiorentina Untuk Bisa Kalahkan Milan

Vincenzo Italiano mengungkapkan bagaimana dia memotivasi Fiorentina untuk membuktikan reputasi mereka yang sebelumnya buruk saat melawan tim-tim besar, mengatakan bahwa sudah waktunya bagi mereka untuk membuktikan sebaliknya.

Fiorentina berhasil menjadi tim yang menghentikan laju tanpa kekalahan AC Milan dan memberikan kekalahan pertama bagi pasukan Stefano Pioli di Serie A dengan kemenangan 4-3 bagi tuan rumah di Artemio Franchi pada Minggu (21/11) dini hari WIB.

Setelah Alfred Duncan membuka skor menit ke-15, Riccardo Saponara kemudian mencetak gol untuk melukai mantan klubnya dengan tendangan melengkung yang memukau ke sudut atas gawang yang gagal dibendung Ciprian Tatarusanu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Zlatan Ibrahimovic sempat membuat skor menjadi 3-2 setelah Dusan Vlahovic mencetak gol ketiga bagi Fiorentina, dan pertandingan akhirnya berakhir dengan skor 4-3 setelah target transfer Juventus mencetak gol keduanya menit ke-85 dan tim tamu hanya mendapatkan gol hiburan di detik-detik terakhir melalui gol bunuh diri Lorenzo Venuti.

“Kehilangan trio bek tengah Nastasic, Milenkovic, dan Quarta untuk pertandingan ini tentu saja sangat menyulitkan bagi kami, tetapi yang lain mengorbankan diri mereka sendiri dan bekerja keras,” kata Vincenzo Italiano kepada Sky Sport Italia. “Kami mampu mengalahkan pemimpin Serie A dan saya pikir itu seharusnya selesai dengan skor 3-0, tapi kami membiarkan mereka bangkit, beruntung kami mencetak gol keempat.”

Fiorentina punya reputasi buruk melawan tim besar Serie A musim ini, kalah melawan AS Roma [3-1], Inter Milan [1-3], Napoli [1-2], Lazio [1-0], dan Juventus [1-0], sesuatu yang kemudian menjadi motivasi mereka saat melawan AC Milan ini.

Vincenzo Italiano menambahkan, “Saya mengatakan kepada para pemain bahwa kami mendapatkan reputasi sebagai tim yang tidak memiliki apa yang diperlukan melawan klub-klub besar, jadi inilah saatnya untuk membuktikan yang sebaliknya. Itu adalah pencapaian yang luar biasa dan saya sangat senang untuk para pemain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO