Waduh, Benfica Gerak Cepat Rebut Ronaldo Nazario Baru Ini, Milan Terlalu Pelit Sih!

Gilabola.com – Santos dikabarkan telah menerima tawaran pembuka untuk bintang muda mereka Kaio Jorge dan menurut laporan di Italia, itu tidak datang dari AC Milan atau Juventus, tetapi dari Benfica.

Kaio Jorge melihat kontraknya akan berakhir pada Desember 2021, jadi Santos terbuka untuk menjualnya dengan harga murah musim panas ini dan AC Milan serta Juventus disebut berminat pada keduanya.

Penyerang berusia 19 tahun itu merupakan produk akademi Santos, dipromosikan ke skuad utama pada Januari 2019 dan telah mencatatkan 76 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menceploskan 15 gol dan empat assist. Dia telah dibanding-bandingkan dengan legenda besar Selecao Ronaldo Nazario.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

AC Milan disebut-sebut sebagai klub yang paling berminat, dengan mereka sebelumnya dikabarkan siap melayangkan tawaran sebesar Rp 103 Milyar, termasuk bonus dan tambahan terkait performa, menurut laporan Calciomercato.

Sayangnya laporan lebih lanjut kini dari media yang sama menyebutkan bahwa Rossoneri telah mengubah strategi mereka, menurunkan tawaran mereka untuk menandatangani kontrak dengan striker Brasil yang menjanjikan tersebut. Sekarang Milan dilaporkan tidak mau menghabiskan lebih dari Rp 52 Milyar untuk penyerang remaja tersebut mengingat kontraknya berakhir dalam lima bulan.

Taktik pelit itu rupanya kini menjadi boomerang bagi klub yang bermarkas di San Siro tersebut, usai presiden Santos Andres Rueda telah mengkonfirmasi bahwa dia telah menerima tawaran dari klub Eropa, yaitu Benfica.

Santos bahkan kini sudah menjadikan Cristian Arango sebagai pengganti potensial untuk kepergian bintang muda mereka. Striker berusia 22 tahun itu dipinjamkan ke Millonarios dari Benfica, dan itu bisa memfasilitasi kesepakatan antara klub Portugal dan klub Brasil tersebut untuk transfer Kaio Jorge.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO