Waduh! Pelatih Tak Tahu Cristiano Ronaldo Gabung Juventus

Pelatih Juventus, Massimiiano Allegri, malah mengaku tak tahu kalau Cristiano Ronaldo akan datang ke J-Stadium dan jadi anak asuhnya musim depan.
Berita Terkini - Pelatih Juventus, Massimiiano Allegri, malah mengaku tak tahu kalau Cristiano Ronaldo akan datang ke J-Stadium dan jadi anak asuhnya musim depan.

Berita Terbaru – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tak pernah tahu kalau Cristiano Ronaldo akan gabung Si Nyonya Tua di jendela transfer musim panas ini.

Cristiano Ronaldo tinggalkan Real Madrid, dan secara mengejutkan setuju gabung Juventus dalam kesepakatan keseluruhan yang melebihi 100 juta euro. Massimiliano Allegri yang juga mantan pelatih AC Milan itu sebelumnya malah gencar dikabarkan jadi incaran Real Madrid, tetapi dia menolak karena dia nyaman bersama Juventus.

“Saya tidak tahu (Cristiano) Ronaldo akan datang. Saya hanya mengikuti naluri saya, ini jelas bukan musim panas yang mudah, karena saya baru saja kehilangan ibu saya sebulan lalu dan saya harus tentukan pilihan,” ujar Massimiliano Allegri kepada wartawan di sela-sela sebuah di Parlemen Eropa.

BACA:  Hasil AC Milan vs Juventus Skor 0-2, Ronaldo Dapat Gol Higuain Dapat Kartu Merah

“Saya bicara dengan Juventus dan saya senang di sana, saya ingin mengulangi ucapan terima kasih saya kepada (presiden Real Madrid) Florentino Perez yang telah mencari saya. Saya sudah bicara dengan Juventus, dan mereka punya proyek penting,” tambahnya.