Waduh, Produk Skuad Muda Juventus Ini Ditangkap Karena Kasus Pemerkosaan

Gilabola.com – Masih muda bukannya fokus pada perkembangan karir, mantan pemain tim muda Juventus Manolo Portanova malah kini harus berurusan dengan pihak berwajib karena tindakan melanggar hukum dan etika yang dilakukannya.

Eks pemain tim muda Juventus, Manolo Portanova, yang dijual ke Genoa pada bulan Januari, dilaporkan ditangkap pihak berwajib dan kini ditahan sebagai tahanan rumah usai dituduh berpartisipasi dalam pemerkosaan berkelompok.

Gelandang berusia 21 tahun ini merupakan putra dari mantan bek Bologna, Genoa, dan Napoli Daniele Portanova, dengan dia dipromosikan mantan manajer Bianconeri Andrea Pirlo ke skuad utama pada Oktober 2020 dari skuad U-23.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hanya sempat bermain empat kali di skuad utama Juventus, dia kemudian dijual ke Genoa pada Januari dengan mahar 174 Milyar, tapi dia pun hanya berhasil mencatatkan tiga penampilan di Stadion Luigi Ferraris.

Menurut TGR RAI Toscana, kini Manolo Portanova menjadi tersangka sebagai salah satu dari tiga pria yang menjadi tahanan rumah usai menerima tuduhan pemerkosaan dari seorang wanita berusia 22 tahun.

Channel Gilabola di Youtube

Dugaan insiden itu terjadi di sebuah pesta rumah di Siena, sementara gelandang Genoa berusia 21 tahun ditangkap saat sedang berlibur di Messina. Dua orang lain yang ditangkap adalah seorang remaja dan kerabat dari Manolo Portanova.

Dari dua tersangka lainnya tersebut, satu mengklaim dia memiliki hubungan suka sama suka dengan wanita itu, sementara yang lain memilih untuk tidak menjawab pertanyaan tentang tuduhan pemerkosaan tersebut.

Selanjutnya akan ada pencarian forensik dari ponsel orang-orang di pesta dan polisi menanyai mereka yang hadir. Permintaan untuk membebaskan ketiganya dari tahanan rumah ditolak oleh jaksa penuntut umum jadi ketiganya, termasuk Manolo Portanova harus menjalani sanksi sebagai tahanan rumah saat ini.

AHABET
AHABET