Wah, AC Milan Dapat Gangguan dari Rival untuk Rekrut Folarin Balogun

Gila Bola – Upaya AC Milan mendatangkan Folarin Balogun dari Arsenal dipastikan tak akan mudah. Raksasa Liga Italia lainnya dikabarkan juga siap bersaing untuk mengamankan sang striker di bursa transfer musim panas nanti.

Folarin Balogun boleh diabaikan oleh Mikel Arteta di Arsenal, tetapi sang pemain diluar dugaan tampil mengesankan dipinjam ke Reims sejak musim panas 2022. Ya, Balogun kini tercatat sudah mengoleksi 16 gol dan 2 assist di Liga Perancis dalam 26 laga di bawah asuhan Will Smith.

Penampilan moncer yang ditunjukkan oleh Balogun menarik minat dari raksasa Liga Italia. Di sisi lain, AC Milan juga butuh penyegaran karena Zlatan Ibrahomivc sudah berada di pengujung kariernya dan Olivier Giroud juga demikian. Untuk Divock Origi sejauh ini gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Rossoneri.

Sehingga tim besutan Stefano Pioli ngebet ingin mendatangkan Folarin Balogun. Namun rival mereka di Liga Italia diberitakan juga berminat untuk memboyongnya dari Arsenal.

Bukan Cuma AC Milan

Diberitakan oleh Football Italia, yang berminat mendatangkan Balogun bukan hanya AC Milan saja. Tapi laporan itu mengungkapkan ada juga ketertarikan dari Inter Milan.

Bahkan Inter Milan dikabarkan sekarang sangat serius memantau perkembangan Folarin Balogun di Reims belakangan ini.

Dengan begitu, di bursa transfer musim panas nanti dua tim sekota ini bakal saling sikut untuk mengamankan jasa pesepak bola berusia 21 tahun dari Arsenal.

Alasa Ingin Rekrut

Inter Milan jelas punya alasan yang kuat mengapa ingin memboyong Folarin Balogun dari Arsenal di bursa transfer musim panas nanti. Juara Liga Italia musim lalu juga memiliki masalah dengan lini depannya.

Romelu Lukaku yang dipinjam dari Chelsea belum menunjukkan ke bentuk permainan terbaiknya paska pulih dari cedera. Tak ayal, Inter Milan berencana untuk memulangkannya di akhir musim 2022/23 ke klub sepak bola asal London Barat.

Sementara Edin Dzeko sampai sekarang belum mencapai kesepakatan kontrak baru jelang masa kerjanya habis di bulan Juni 2023. Joaquin Correa juga dinilai belum memuaskan penampilannya di lini depan. Sehingga membuat Nerazzurri membidik Folarin Balogun.

Folarin BalogunĀ 

Pesepak bola yang lahir di Amerika Serikat adalah produk asli akademi Arsenal. Ia dipinjamkan Mikel Arteta karena dianggap masih kalah bersaing dengan striker lainnya.

Reims sendiri merupakan klub pinjaman kedua. Sebelumnya, Balogun dipinjamkan ke Middlesbrough. Menarik dinantikan apakah sang striker ke AC Milan atau Inter Milan di musim panas.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!