Walter Mazzarri Klaim Cagliari Dihukum Karena Terlalu Arogan Saat Melawan Lazio

Cagliari mengakhiri lima pertandingan tanpa kekalahan dengan dipermalukan Lazio di kandang sendiri, hasil yang membuat Walter Mazzarri kecewa.

Gila Bola – Walter Mazzarri yakin Cagliari dihukum oleh Lazio karena sedikit arogan setelah hasil bagus mereka baru-baru ini, menegaskan bahwa timnya harus kembali mendapatkan sikap rendah hati seperti yang mereka miliki sebelumnya.

Cagliari mengakhiri catatan positif dengan lima pertandingan tanpa kekalahan dengan kekalahan 0-3 yang buruk melawan Lazio di laga lanjutan Serie A pada Minggu (6/3) dini hari WIB di Sardegna Arena.

Memang tim Sardinia tidak terkalahkan dalam lima pertandingan, termasuk kemenangan tandang atas Atalanta dan Torino, setelah menghentikan tim seperti Napoli dan Fiorentina, tetapi sekarang kebobolan tiga gol yang buruk melawan pasukan Maurizio Sarri.

Skor dibuka oleh penalti Ciro Immobile, meskipun Giorgio Altare berpendapat dia berusaha melepaskan tangannya dari tembakan Luis Alberto. Pertahanan kosong tuan rumah kemudian dimanfaatkan Lazio untuk menggandakan skor melalui gelandang Spanyol itu melalui serangan balik usai memanfaatkan umpan Felipe Anderson, yang kemudian mencetak gol ketiga bagi timnya di babak kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai pertandingan, Walter Mazzarri mengklaim bahwa timnya terlalu arogan usai serangkaian hasil positif mereka baru-baru ini, meminta skuad asuhannya untuk menemukan kembali mentalitas yang tepat saat mereka masih jauh dari kata aman dari ancaman degradasi.

“Kami sedikit arogan malam ini dan membiarkan Lazio yang solid menghukum kami karena itu,” sesal Walter Mazzarri kepada DAZN. “Mereka dengan cepat mendapatkan pertandingan di jalur yang mereka inginkan, jadi saya memasukkan striker ketiga dari bangku cadangan, tetapi semuanya berakhir setelah gol ketiga.”

“Kami tidak begitu tajam dalam menguasai bola, mungkin ada beberapa arogansi dan hasil akhir-akhir ini membuat kami sedikit berpuas diri. Adalah baik untuk bersikap positif terhadap lawan mana pun, tetapi Anda juga membutuhkan keseimbangan dan gol-gol kebobolan kami pada dasarnya datang saat kami kehilangan bola di belakang.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!