Walter Mazzarri Salahkan Kinerja Wasit Usai Kekalahan Cagliari Kontra AS Roma

Cagliari membuang keunggulan mereka untuk kemudian menelan kekalahan dari tamu mereka AS Roma untuk membuat mereka sekarang kalah di dua pertandingan beruntun, tapi kinerja wasit yang membuat manajer tuan rumah Walter Mazzarri kecewa.

Walter Mazzarri menyalahkan kinerja wasit atas kekalahan Cagliari melawan Roma dengan skor 1-2 di Sardegna Arena di laga lanjutan Liga Italia pada Kamis (28/10) dini hari WIB, mengklaim bahwa timnya dirugikan oleh keputusan bola mati pengadil lapangan.

Tim Sardinia memimpin melalui gol Leonardo Pavoletti menit ke-52, tetapi tim tamu menyelesaikan comeback dengan gol-gol dari Roger Ibanez dan Lorenzo Pellegrini yang berasal dari bola mati.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol Roger Ibanez datang di menit ke-71 usai menanduk sepak pojok Lorenzo Pellegrini dengan tandukan keras membentur tanah, sebelum gelandang itu mencatatkan namanya sendiri di papan skor hanya tujuh menit kemudian melalui tendangan bebas.

Manajer Cagliari Walter Mazzarri mengaku senang dengan penampilan timnya, tetapi menyalahkan wasit atas kekalahan Rossoblu dan menyoroti kinerja VAR yang harusnya turun tangan untuk membantu tugas pengadil lapangan.

“Kami memiliki dua peluang bagus untuk menggandakan keunggulan, tetapi akhirnya, saya melihat tim yang saya sukai. Kami sempurna secara taktis dan jika ada tim yang pantas menang, itu adalah kami,” katanya kepada DAZN. “Kami kebobolan gol dari dua bola mati dan seharusnya tidak ada pelanggaran yang menyebabkan tendangan bebas mereka karena mereka telah melanggar salah satu pemain kami sebelumnya.”

“Zaniolo memegang lengan Lykogiannis untuk memenangkan bola dan kemudian Lyko kemudian menyentuh bola dengan tekelnya di tepi kotak, itu adalah tekel biasa, bukan pelanggaran. Lalu, harusnya ada hadiah penalti untuk kami. Saya sudah melihatnya dari sudut manapun. Mancini mendorong Pavoletti dan kemudian pura-pura jatuh. Seharusnya ada pemeriksaan VAR.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO