Wanda Nara Tolak Bungkam Lawan Inter Milan Demi Mauro Icardi

Wanda Nara Tolak Bungkam Lawan Inter Milan Demi Mauro Icardi

Gilabola.com – Wanda Nara tolak bungkam lawan Inter Milan demi Mauro Icardi dalam proses negosiasi naik gaji. Hal itu ia sampaikan usai dapat penghargaan.

Wanda Nara dengan tegas dan berapi-api telah menegaskan jika dirinya akan terus mengucapkan apa yang ingin ia sampaikan. Inter Milan harus peduli pada kesejahteraan pemain andalan mereka, Mauro Icardi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Hal tersebut ia sampaikan untuk merayakan kebebasan berekspresi. Ia semakin berani lawan tim raksasa sebesar Inter usai diganjar trofi Socrates Award di Milan. Ia didaulat sebagai pemberani karena bisa mengkombinasikan antara peran sebagai seorang istri, pundit bola, model, dan agen dari Icardi.

Wanda tetap maju terus menangani dan membela hak suaminya saat tekanan terus berdatangan. Bukan hanya klub saja yang kian tidak sabar melihat sikapnya, fans Inter juga mulai memusuhinya. Meski dimusuhi, namun Wanda tidak peduli.

Wanda Nara tidak takut pada Inter Milan dan semua fans mereka

“Pokoknya saya akan terus bicara apa saja yang ingin saya sampaikan,” ujar istri Icardi tersebut usai mendapatkan penghargaan. “Saya sudah maklum kalau dunia bola tidak ramah pada perempuan, tapi saya akan tetap berbicara, tak peduli orang setuju atau tidak.”

“Saya ini Ibu dari lima orang anak, dua diantaranya perempuan juga, dan saya harap semua putri saya temukan lelaki seperti suami saya kelak. Pria yang selalu membela saya sejak masa muda.”

“Kita memang tidak selalu setuju dengan apa saja, tapi dia selalu mau mendengarkan saya. Saya ini selalu bekerja sejak masih kanak-kanak.”

“Perempuan harus bisa selalu menjadi perempuan, dia harus bekerja dan merdeka. Itu saja yang saya inginkan untuk semua anak-anak saya juga,” pungkasnya.