Wasit Inter vs Cagliari Memang Memihak Juventus, Lihat Videonya

Wasit Inter vs Cagliari Memang Memihak Juventus, Lihat Videonya

Wasit Inter vs Cagliari memang memihak Juventus. Rekaman pertandingan memperlihatkan Lautaro Martinez tidak berusaha diving saat berebut bola di bagian tengah lapangan.

Peluang Inter merebut Scudetto musim ini dalam ancaman besar setelah gagal meraih tiga poin saat menghadapi Cagliari pada pekan ke-21 Liga Italia hari Minggu (26/1) malam. Namun Nerazzurri akan merasa sangat lega Napoli berhasil mengalahkan Juventus 2-1 pada laga Senin (27/1) dinihari.

Adegan pada pertandingan Inter vs Cagliari pada menit 94 memperlihatkan Lautaro Martinez melompat untuk memperebutkan bola dengan satu pemain Cagliari dan ia terjatuh. Wasit Gianluca Manganiello yang memimpin pertandingan mengibaskan kartu kuning yang disambut dengan kemarahan oleh pemain Argentina itu. Entah kata-kata apa yang dilontarkan pada sang pengadil, pada momen itulah kartu merah melayang keluar untuk Martinez.

Untuk apa ada kartu kuning itu? Diving? Martinez tidak berusaha diving. Ia dengan segera bangkit usai terjatuh dalam perebutan bola tadi. Tidak heran jika ia mengamuk diberi kartu kuning dan lebih marah lagi saat dikibaskan kartu merah. Tidak ada keuntungan yang didapat dari tendangan bebas dari titik itu. Kalau pun ada keuntungan, sangat kecil karena insiden terjadi sedikit di dekat garis setengah lapangan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Anda juga bisa melihat Antonio Conte menggeleng-gelengkan kepalanya, membayangkan tugas berat membawa Inter menyaingi La Vecchia Signora untuk 17 laga tersisa sampai akhir musim. Conte menarik nafas panjang, menutup mukanya. Ingat bahwa adegan ini terjadi sebelum pertandingan Napoli vs Juventus dimulai. Conte belum mengetahui bahwa Partenopei akhirnya menang 2-1 atas mantan manajernya, Maurizio Sarri.

Di akhir pertandingan Inter vs Cagliari itu barulah Conte masuk ke dalam lapangan dan melepaskan protes keras pada wasit bernama Gianluca Manganiello tersebut. Bukan hanya di lapangan hijau. Jika Anda mengecek media sosial bertebaranlah foto-foto yang memperlihatkan kedekatan Manganiello dengan para pemain Juventus. Muncul tudingan bahwa wasit Inter vs Cagliari itu memang menginginkan Juventus merebut Scudetto kedelapannya.

Posisi di puncak klasemen Liga Italia saat ini adalah Juventus 51 poin hasil dari 16 kemenangan, Inter 48 poin (14 menang, enam imbang) dan Lazio 46 poin (14 menang, empat imbang).