Werner Hampir Tinggalkan Chelsea dan Gabung Klub Italia

Gilabola.com – Rupanya Inter Milan telah mencoba mengontrak Timo Werner dari Chelsea, tetapi sekarang tidak mungkin. Sebab, Nerazzurri kian dekat mengamankan Joaquin Correa.

Setelah tampil gemilang bersama RB Leipzig dengan mengoleksi 95 gol dalam 159 penampilan, pemain internasional Jerman langsung diboyong Chelsea di musim panas 2020. Ia diharapkan bisa mencetak banyak gol untuk klub papan atas Liga Inggris.

Akan tetapi, harapan tinggi klub dan para fans kepada Timo Werner tak sesuai harapan. Di musim pertamanya di klub sepak bola asal London Barat, ia hanya bisa mencetak 12 gol dalam 55 penampilan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, musim baru pemain bola berusia 25 tahun diperkirakan waktu bermainnya akan lebih sedikit. Pasalnya, The Blues baru saja memboyong Romelu Lukaku dari Inter Milan di musim panas ini.

Menurut jurnalis Bild Christian Falk, Timo Werner bisa saja pindah klub di musim panas dengan cara Chelsea melakukan pertukaran pemain dengan Inter Milan. Namun, hal tersebut tak terwujud karena sang pemain menolaknya dan memutuskan untuk tetap berada di Stamford Bridge hingga kontraknya berakhir pada Juni 2025.

Kini raksasa Liga Italia diberitakan hampir merampungkan transfer Joaquin Correa dari Lazio. Jika resmi bergabung dengan tim biru hitam, pemain sepak bola asal Argentina akan bereuni dengan Simone Inzaghi di Inter Milan.

Tanda-tanda bergabungnya Correa ke raksasa Liga Italia ditandai dengan ketika Lazio melawan Empoli sang striker tidak berada di bangku cadangan. Bahkan ia diyakini telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Inter Milan. Di sisi lain, Timo Werner di pekan pertama Liga Inggris tampil sebagai starter.

Namun, di pekan kedua kontra Arsenal ketika Lukaku datang ia harus puas tampil dari bangku cadangan dan belum cetak gol.

Menarik ditunggu apakah Timo Werner bisa menggeser posisi Romelu Lukaku atau tidak di lini depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO