Weston McKennie Bakal Berhasil Dilatih Allegri

Gilabola.com – Pelatih timnas Amerika Serikat, Gregg Berhalter yakin Weston McKennie karier sepak bolanya akan baik-baik saja di bawah arahan Massimiliano Allegri.

Pemain bola berusia 22 tahun awalnya bergabung dengan raksasa Liga Italia dengan status pinjaman. Namun, Juventus akhirnya memutuskan untuk mempermanenkan kontraknya dari Schalke hingga 2025 mendatang usai tampil meyakinkan.

Weston McKennie sangat diharapkan bisa menjadi andalan di lini tengah untuk klub sepak bola asal Turin untuk jangka panjang. Kini kursi kepelatihan telah berganti di mana Juventus memutuskan memberhentikan Andrea Pirlo dan mempercayakan lagi Massimiliano Allegri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hadirnya pelatih berusia 53 tahun diyakini dapat mempengaruhi karier pemain internasional Amerika Serikat di Allianz Stadium. Namun, Gregg Berhalter optimis jika pemain muda tersebut bisa menjadi bagian penting di bawah asuhan Allegri.

Berbicara kepada Tuttosport, Gregg Berhalter mengatakan Weston McKennie merupakan pemain penting untuk timnas sepak bola Amerika Serikat. Selain itu, punya kepemimpinan dan energinya bisa mendorong untuk permainan timnas.

Menurutnya Gregg Berhalter, Massimiliano Allegri telah mengetahui betul kemampuannya untuk membantu penyerangan. Ia menjelaskan pemain muda Juventus akan berbahaya ketika sudah berada di gawang lawan. Sehingga dirinya yakin jika sang pemain bisa memberikan dampak yang besar untuk raksasa Liga Italia.

Sebagai informasi, Weston McKennie musim lalu bermain dalam 34 pertandingan di Serie A. Kemudian berhasil mencetak 5 gol dan menyumbang 2 assist. Sedangkan di Liga Champions dirinya bermani dalam 7 laga dan mengoleksi 1 gol.

Sejauh ini, sang pemain juga telah mempersembakan 2 trofi di antaranya Coppa Italia dan Supercoppa Italiana untuk Juventus.

Weston McKennie juga dimainkan oleh Massimiliano Allegri di pramusim saat melawan Cesena pada 24 Juli. Menariknya, sang pemain juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 3-1.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO