Weston McKennie Bakal Starter Untuk Juventus Usai Dikeluarkan dari Skuad Amerika Serikat

Gilabola.com – Massimiliano Allegri telah mengkonfirmasi bahwa Weston McKennie akan turun sebagai starter saat Juventus kehilangan sejumlah pemain utama jelang pertemuan kontra musuh bebuyutan Napoli.

Weston McKennie dipastikan akan kembali ke starting XI Juventus untuk pertandingan tandang melawan Napoli pada Sabtu (11/9) malam WIB usai dikeluarkan dari skuad Amerika Serikat minggu ini karena masalah indisipliner.

Gelandang berusia 23 tahun itu dikeluarkan dari skuad Amerika Serikat sebelum pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Honduras karena melanggar protokol Covid-19. Dia meminta maaf atas perbuatannya tersebut tetapi diperingatkan oleh Landon Donovan bahwa ia berisiko merusak masa depannya dengan negaranya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, Juventus saat ini sedang dalam situasi sulit karena mereka akan bertandang ke Napoli tanpa sejumlah pilar seperti Federico Chiesa, Arthur Melo, Aaron Ramsey, dan Kaio Jorge, sementara kuartet Paulo Dybala, Alex Sandro, Danilo, dan Juan Cuadrado juga diragukan.

Padahal mereka membutuhkan hasil positif untuk bangkit dari awal yang buruk pasca hanya meraih satu poin dari dua pertandingan, imbang di kandang Udinese (2-2) sebelum dipermalukan tim promosi Empoli (0-1) di Stadion Allianz.

Kini terlepas dari kontroversi pada Weston McKennie, manajer Juventus Massimiliano Allegri yang kekurangan opsi pada skuadnya mengatakan bahwa gelandang Amerika Serikat pasti akan tampil dalam pertandingan Serie A akhir pekan ini.

Dia mengatakan pada konferensi pers, “McKennie baik-baik saja dan akan berada di starting XI, kita akan melihat dalam peran apa. Federico Chiesa akan tinggal di rumah sebagai tindakan pencegahan. Besok kami memiliki susunan pemain yang ideal untuk bermain melawan Napoli. Di saat-saat sulit kami harus mengeluarkan sesuatu yang lebih untuk kami keluarkan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO