Winger Muda Norwegia Mengaku Pilih Milan Karena Saran dari Haaland

Gilabola.com – Pemain sayap bertalenta milik AC Milan asal Norwegia, Jens Petter Hauge mengaku bahwa dirinya pada akhirnya memiliki memperkuat I Rossoneri juga karena atas saran dari Erling Haaland.

Kepindahan dari seorang Jens Petter Hauge ke AC Milan memang sempat menjadi cerita menarik karena sang pemain praktis langsung direkrut setelah I Rossoneri mengalahkan bekas klubnya, Bodo/Glimt. Kedua tim sempat bertemu pada kualifikasi Liga Europa pada awal musim lalu, dan Hauge mampu meyakinkan pada direktur dari skuad Merah Hitam akan talentanya.

Memang Milan sebelumnya juga sudah mengamati sepak terjang dari sang pemain, tetapi penampilan apiknya secara langsung membuat I Rossoneri serius ingin merekrutnya. Sang pemain memang sempat berpikir sebelum mengambil keputusan karena dirinya juga mendapatkan beberapa tawaran dari klub-klub lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Satu hal lain yang unik juga dari keputusan Hauge memilih pindah ke Milan, sang pemain kepada SportMediaset juga mengaku bahwa penyerang idaman banyak klub Eropa, Erling Haaland juga memiliki andil dalam kepindahan sang winger. Menurut pemain yang biasa beroperasi dari sayap kiri tersebut, dirinya memang berbicara kepada Haaland mengenai ketertarikan dari I Rossoneri dan bomber Borussia Dortmund itu langsung menyuruh untuk memilih tim besutan Stefano Pioli.

Haaland memang juga mengingatkan bahwa tidak akan mudah untuk bisa mendapatkan tempat inti di Milan, tetapi Hauge diyakini akan bisa mendapatkan sukses di klub asal kota mode itu. Memang akhir-akhir ini, sang pemain mengalami kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, tetapi pada laga terakhir dari I Rossoneri, winger muda tersebut mampu mencetak gol penting yang menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Hauge sendiri memang cukup senang dengan kontribusinya tersebut saat Milan ditahan Sampdoria, tetapi sang pemain tetap ingin terus bekerja keras dan meningkatkan kemampuannya lagi. Sempat ditawar juga oleh beberapa tim untuk pindah sebagai pemain pinjaman pada Januari lalu, pemain berusia 21-tahun tersebut memang memilih untuk terus bertahan dan berjuang agar bisa kembali mendapatkan kesempatan bermain yang banyak bagi klubnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO