Winger Senior Roma asal Spanyol Bisa Pindah Lazio

Gilabola.com – Penyerang sayap senior milik AS Roma, Pedro Rodriguez menurut pemberitaan berpotensi untuk hengkang ke rival sekota I Giallorossi, setelah sang pemain tidak menjadi bagian dari rencana Jose Mourinho.

Masa depan dari winger milik AS Roma asal Spanyol, Pedro Rodriguez memang menjadi tidak menentu di awal musim karena sang pemain tidak menjadi pilihan dari pelatih bagu, Jose Mourinho. Mantan punggawa Barcelona itu bahkan tidak disertakan dalam kamp latihan pramusim dari I Giallorossi yang sempat diadakan di Portugal beberapa waktu lalu.

Situasi tersebut memang memberikan pertanda jelas bagi Pedro bahwa dia sudah tidak memiliki masa depan bersama I Giallorossi meskipun sebenarnya masih memiliki kontrak hingga 2023 nanti. Ingin memanfaatkan kondisi tersebut, rival sekota dari Roma, Lazio kabarnya tertarik untuk memboyong mantan pemain Chelsea itu karena dirasa bakal cocok untuk menjalankan gaya permainan dari Maurizio Sarri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari SportItalia, Pedro memang berpotensi menjadi opsi bagi Sarri untuk mengisi sektor penyerang sayap pada formasi 4-3-3 yang rencananya akan diterapkan Lazio musim depan. Sang pelatih juga sudah cukup mengenal mantan pemain tim nasional Spanyol itu karena keduanya pernah bekerja sama di Chelsea dan pastinya sudah saling mengenal keinginan satu sama lain.

Pedro sendiri juga mampu tampil cukup baik selama diasuh Sarri di The Blues, dimana pada saat itu sang pemain berhasil mengoleksi 13 gol dan lima assists dari 52 laga yang dia mainkan. Kepercayaan tinggi yang diberikan saat itu sudah bisa menunjukkan bagaimana dipercayanya eks-Barcelona itu oleh sang taktisi untuk mengisi peran di sektor sayap.

Karena belum terlalu banyak bergerak di bursa transfer sejauh ini, Sarri memang dikabarkan masih belum yakin bahwa timnya akan bisa menjalankan skema 4-3-3 nya dengan baik. Selama ini para punggawa I Biancocelesti sendiri memang sudah terbiasa bermain dengan 3-5-2 yang hampir tidak pernah dirubah oleh pelatih sebelumnya, Simone Inzaghi.

Karena itulah, Sarri tampaknya ingin memiliki beberapa pemain pilar yang sudah memahami gaya permainannya sehingga adaptasi yang terjadi tidak akan terlalu sulit. Sang taktisi sendiri pastinya mendapatkan target untuk bisa kembali membawa Lazio tampil di Liga Champions pada akhir musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO