Winger Senior Roma Berpeluang Diboyong Zenit St Petersburg

Gilabola.com – Winger berpengalaman milik AS Roma, Pedro Rodriguez kabarnya bisa dilepas oleh tim asal ibukota Italia tersebut ke salah satu klub raksasa Rusia, Zenit St Petersburg.

Kehadiran dari Jose Mourinho sebagai pelatih baru bagi AS Roma tampaknya tidak bisa membuat masa depan dari winger senior, Pedro Rodrigues aman di tim asal ibukota Italia tersebut. Mantan punggawa Barcelona dan Chelsea itu kabarnya sudah tidak masuk dalam rencana dari dari Mourinho untuk musim depan.

Pedro bahkan sudah tidak ikut dalam program latihan pramusim dari I Giallorossi saat ini dan akan segera di jual pada jendela transfer musim panas. Menurut kabar terakhir dari Il Romantista dan juga Football Italia, pemain berusia 34-tahun itu berpotensi untuk meneruskan karirnya di Liga Rusia setelah ada ketertarikan serius dari Zenit St Petersburg.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan punggawa Barcelona itu diboyong dengan status bebas transfer dari Chelsea pada September lalu dan sebenarnya masih memiliki masa kontrak dengan I Giallorossi hingga 2023. Namun, dengan usia yang sudah tidak muda serta kontribusi yang dinilai kurang maksimal maka Roma tampaknya memang berharap agar penyerang sayap itu bisa memberikan sedikit keuntungan bagi tim dengan di lepas ke klub lain.

Zenit memang bisa menjadi opsi yang menarik bagi Pedro, tetapi belum jelas apakah pemain 34-tahun itu memang tertarik untuk bermain di Liga Rusia. Dengan usianya, jika memang dia sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Roma, bisa jadi kembali ke Spanyol akan menjadi pilihan pribadi bagi dirinya.

Musim lalu bersama I Giallorossi sang penyerang berhasil menorehkan enam gol dan membagikan tujuh assist dari 40 laga di semua ajang kompetitif dari klubnya. Angka tersebut tidak bisa dibilang buruk, tetapi tampaknya masih belum cukup untuk meyakinkan Mourinho bahwa pemain 34-tahun tersebut akan bisa diandalkan pada musim depan.

Dengan usianya, tampaknya Roma sendiri tidak akan meminta biaya tranfer terlalu tinggi jika memang jadi melepas Pedro pada bursa transfer musim panas ini. Tetapi, kepergian dari sang pemain bisa jadi memberikan halan bagi I Giallorossi untuk memboyong salah satu target mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO