Wojciech Szczesny : Kalah dari Hellas Verona Memalukan!

Wojciech Szczesny : Kalah dari Hellas Verona Memalukan!

Gilabola.com – Kiper utama Juventus, Wojciech Szczesny menyatakan dirinya sangat kesal usai timnya kalah 2-1 kontra Hellas Verona pada Minggu (9/2). Kekecewaan sang pemain dikeranakan timnya bermain sangat buruk.

Dalam lanjutan pekan ke 23 Serie A yang berlangsung di Stadio Marc’ Antono Bentegodi. Si Nyonya Tua unggul lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke 65. Akan tetapi Verona berhasil menyamakan kedudukan lewat Fabio Borini di menit ke 76.

Kemudian di menit ke 86 Gianpaolo Pazzini berhasil memastikan Verona meraih kemenangan lewat titik putih. Dimana dengan tiga poin yang di dapat, lantas membuat Gialloblu kini menempati peringkat ke 6 klasemen dengan raiuhan 34 poin. Sementara kekalahan yang di dapat oleh Juve pada laga tandang, membuat mereka harus turun di peringkat 2.

Usai berakhirnya pertandingan. Szczesny yang di datangkan dari Arsenal tersebut mengaku sangat geram dengan penampilan timnya. Dan kiper asal Polandia itu meminta agar di laga selanjutnya timnya dapat bermain baik. Terutama ketika dirinya bersama rekan setimnya melakoni laga tandang.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Ini merupakan kekalahan yang menyakitkan. Besok kami akan mengadakan pertemuan seperti biasa setelah pertandingan,”Kata Szcezesny kepada Sky Sport.

“Kami terlalu menganggap remeh. Karena kami tidak berhati-hati di pertandingan ini. Kami seharusnya bisa memahami apa yang terjadi.

“Motivasi kami masih ada, kami bermain bagus di kandang, tetapi tidak untuk di laga tandang.

“Dimana kami mengalami sedikit kesulitan. Saya pikir ini adalah masalah mental. Sepertinya ini harus berubah, karena memalukan bahwa tim dengan nama besar harus menelan kekalahan di laga tandang seperti ini.”Tutupnya.

Sementara itu, tim besutan Maurizio Sarri sendiri memang mempunyai masalah di musim ini. Dimana Crstiano Ronaldo dan kolega kerap kesulitan untuk mendapatkan hasil sempurna di laga tandang.

Tercatat, Juventus di dua laga sebelumnya masing-masing harus kalah saat menghadapi Napoli dan Lazio. Menariknya mereka juga pernah di tahan imbang 1-1 saat melawan Lecce. Tentu saja apabila hasil laga tandang belum menunjukan perubahan, bukan tidak mungkin mereka gagal memenangkan gelar juara Serie A 2019/2020.