Wojciech Szczesny Tegaskan Juventus Selalu Lapar Trofi, Bidik Scudetto Kesepuluh

Gilabola.com – Sejak tahun 2012, Juventus telah memenangi hingga 18 trofi di berbagai kompetisi, unggul jauh dari rival Serie A mereka lainnya macam Lazio (4), Napoli (4), AC Milan (1), dan Inter Milan (0).

Kendati begitu, kiper Wojciech Szczesny menegaskan bahwa Juventus tidak pernah merasa puas untuk memenangkan gelar dan kemenangan mereka di Supercoppa Italiana atas Napoli pada Kamis (21/1) dini hari WIB membuktikan rasa lapar mereka untuk terus memenangkan trofi.

Raksasa Turin telah ketinggalan jauh dalam perburan gelar Serie A musim ini, tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen AC Milan meski bianconeri masih memiliki satu laga di tangan, dengan mereka saat ini terdampar di urutan kelima klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kekalahan 2-0 dari Inter Milan di laga terakhir mereka di Liga Italia sempat mengisyaratkan bahwa skuad Juventus mulai lelah usai memenangkan sembilan scudetto beruntun, dengan bos Andrea Pirlo kemudian menekankan pada skuadnya untuk membuktikan rasa lapar mereka masih ada dengan kemenangan Piala Super Italia.

Pada akhirnya kegagalan penalti Lorenzo Insigne dan gol-gol Cristiano Ronaldo serta Alvaro Morata di babak kedua berhasil mengamankan trofi Supercoppa Italiana kesembilan bagi Juventus dengan kemenangan 2-0 atas Napoli di Stadion Mapei, dan menjadi trofi pertama bagi bos Andrea Pirlo.

Channel Gilabola di Youtube

Kini penjaga gawang Wojciech Szczesny menegaskan Juventus akan terus berjuang untuk meraih trofi lainnya pada akhir musim, mengatakan kepada Sky Sports, “Mereka segera membawa saya ke ruangan lain untuk melakukan tes doping, jadi saya tidak memiliki kesempatan untuk merayakannya dengan para pemain.”

“Giorgio Chiellini berterima kasih kepada saya, tetapi jika kami tidak kebobolan, itu juga berkat penampilannya yang luar biasa. Melawan Napoli kami telah menunjukkan bahwa tim ini sangat lapar untuk memenangkan trofi. Tahun ini kami bisa memenangkan gelar untuk tahun kesepuluh berturut-turut dan ini menunjukkan rasa lapar yang kami miliki dan kami tidak ingin berhenti di situ. Kami akan berjuang sampai akhir.”

AHABET
AHABET