Yann Sommer Selangkah Lagi Gabung Inter Milan!

Gila BolaInter Milan sedikit lagi mengamankan tanda tangan Yann Sommer. Kiper veteran itu dikabarkan akan menjadi pengganti Andre Onana.

Raksasa Liga Italia memang sedang dibuat pusing tujuh keliling. Bagaimana tidak, Samir Handanovic sudah resmi pergi dari San Siro. Kini, giliran Onana yang menuju ke Manchester United.

Andre Onana sendiri nantinya menggantikan David de Gea di bawah mistar gawang Manchester United. Hengkanya pemain sepak bola asal Kamerun jelas membuat Inter Milan perlu mendatangkan kiper baru di bursa transfer musim panas.

Sejumlah nama diberitakan akan merapat ke raksasa Liga Italia. Salah satunya adalah Yann Sommer dan sekarang sang pemain tinggal selangkah lagi menjadi milik Nerazzurri.

Capai Kesepakatan 

Diberitakan Fabrizio Romano via bulinews, bahwa Inter Milan sekarang telah punya pengganti Andre Onana. Pakar transfer sepak bola itu menyebutkan raksasa Liga Italia mencapai kesepakatan pribadi dengan Yann Sommer.

Dengan demikian, Yann Sommer telah setuju bermain untuk raksasa Liga Italia. Bahkan juga setuju dengan kontrak yang diajukan oleh Inter.

Laporan itu menjelaskan sekarang tinggal kubu Inter Milan dengan Bayern Munchen untuk menemukan kesepakatan, terutama soal harga sang kiper.

Yann Sommer 

Pemain sepak bola asal Swiss bergabung ke Bayern Munchen pada bursa transfer Januari 2023. Ia didatangkan sebenarnya darurat karena Manuer Neuer mengalami patah kaki.

Karena takut Manuel Neuer mengalami kemunduran dan mengalami cedera serius lagi. Yann Sommer pun dapat kontrak sampai Juni 2025 mendatang.

Namun karena Manuel Neuer masih menjadi pilihan utama Thomas Tuchel, maka Yann Sommer lebih baik hengkang ke Inter Milan. Calon kiper raksasa Liga Italia musim lalu berhasil membawa Die Roten juarai Bundesliga.

Inter Milan 

Dengan kesepakatan tersebut, maka membuat Inter Milan sekarang lega karena mereka tetap memiliki kiper berpengalaman untuk mengarungi musim 2023/24 mendatang.

Kabarnya, bukan cuma Yann Sommer saja yang didatangkan oleh raksasa Liga Italia. Inter Milan akan mencoba membawa Anatoliy Trubin dari Shakhtar Donetsk.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!