Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol ke-400 Dalam Kemenangan AC Milan Atas AS Roma

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mencetak gol yang bersejarah dari tendangan bebas melawan AS Roma pada Senin (1/11) dini hari WIB di Stadion Olimpico selama laga lanjutan Serie A.

AC Milan berhasil mempertahankan tekanan pada Napoli di puncak klasemen dengan meraih kemenangan sengit 1-2 atas AS Roma, meski pasukan Stefano Pioli harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-66 karena kartu merah Theo Hernandez.

Bomber gaek Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pembuka melawan tim mantan pelatihnya Jose Mourinho, saat Rossoneri memimpin pada menit ke-25. Rick Karsdorp memenangkan tendangan bebas di luar kotak penalti dan juru gedor Swedia itu melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang Rui Patricio di Olimpico.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu merupakan gol yang bersejarah bagi Zlatan Ibrahimovic yang mencetak gol ketiganya musim ini. Lesakan satu golnya itu merupakan golnya yang ke-70 untuk Milan dan gol ke-400 di liga domestik. Itu juga sekaligus gol ke-150 mantan pemain Juventus dan AC Milan itu di papan atas Liga Italia.

Setelah gol itu, gelandang internasional Pantai Gading Franck Kessie kemudian menggandakan keunggulan timnya menit ke-57 lewat eksekusi dari titik putih, sayangnya bahwa Rossoneri kemudian kehilangan satu pemain karena kartu merah Theo Hernandez.

Kalah jumlah pemain AC Milan kemudian kebobolan di masa injury time melalui gol pemain pengganti Stephan El Shaarawy, namun gol tersebut terbukti terlambat bagi Roma yang gagal mencetak gol tambahan untuk menyamakan kedudukan.

Pasukan Stefano Pioli akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan menjadi kemenangan 1-2 atas Roma untuk tetap mempertahankan tekanan pada Napoli di puncak klasemen. Kemenangan ini juga menjadikan AC Milan menjadi tim ke-4 dalam sejarah Serie A yang memenangkan 10 dari 11 pertandingan pertama musim ini, setelah Roma, Juventus (dua kali) dan Napoli (dua kali).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO