Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol Tadi Malam Karena Ingin Kontrak Baru dari AC Milan

Ternyata ada motivasi tambahan dari penampilan Zlatan Ibrahimovic tadi malam saat penyerang kawakan Swedia itu membuka skor bagi AC Milan yang bangkit dari dua kekalahan beruntun untuk mengalahkan Genoa di Serie A.

Manajer Stefano Pioli mengakui bahwa Zlatan Ibrahimovic satu-satunya pemain yang mengucapkan selamat kepadanya setelah kontrak barunya sembari juga mengisyaratkan agar kontrak barunya segera diselesaikan sebelum berakhir di akhir musim ini.

Memang baru-baru ini Stefano Pioli diganjar kontrak baru pada Jumat (26/11) WIB, kontrak baru berdurasi satu tahun sampai musim panas 2023 mendatang plus opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Taktisi berusia 56 tahun itu kemudian membuktikannya dengan membawa AC Milan bangkit dari dua kekalahan beruntun untuk meraih kemenangan telak 0-3 atas Genoa besutan legenda mereka Andriy Shevchenko, kemenangan yang membuat mereka sekarang hanya satu poin di belakang Napoli.

Kini Stefano Pioli menjelaskan bagaimana Zlatan Ibrahimovic berbicara padanya agar kontraknya juga diselesaikan, sembari memuji dampak yang diberikan oleh bomber internasional Swedia berusia 40 tahun itu di San Siro.

“Zlatan adalah satu-satunya pemain yang mengirimi saya pesan segera setelah saya menandatangani kontrak. Dikatakan selamat, Tuan, sekarang bereskan milikku!” Stefano Pioli mengatakan kepada Sky Sport Italia. “Itulah Zlatan! Ini adalah musim yang bisa memberi kami kepuasan, saya tidak tahu seberapa jauh kami bisa melangkah. Kami bermain dengan intensitas dan determinasi sepanjang pertandingan malam ini. Kami harus memberikan segalanya, atau kami tidak lebih unggul dari lawan.”

“Kedatangan Zlatan meningkatkan segalanya, tentu saja, tetapi rekan satu timnya juga melakukannya dengan baik untuk menerima caranya memotivasi mereka. Pada saat yang sama, Zlatan harus berterima kasih kepada rekan satu timnya, karena dia telah kembali menjadi pemain hebat seperti beberapa tahun yang lalu. Ini memberi dan menerima untuk kedua belah pihak.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO