Zlatan Ibrahimovic Dipastikan Tidak Cedera, Milan Lega

Gilabola.com – AC Milan bisa bernafas lega setelah striker senior mereka, Zlatan Ibrahimovic dipastikan tidak mengalami cedera meskipun sang pemain terlihat meninggalkan latihan timnas Swedia setelah 15 menit.

Rasa cemas menghinggapi raksasa Serie A, AC Milan setelah munculnya kabar bahwa striker senior mereka, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera. Kekhawatiran tersebut muncul setelah Ibrahimovic terlihat meninggalkan sesi latihan dari tim nasional Swedia setelah 15 menit saja.

Beruntung, kecemasan dari kubu Milan langsung memudar setelah mendengar klarifikasi dari pelatih tim nasional Swedia, Janne Andersson pada konferensi persnya yang dikutip juga oleh Football Italia. Kepada media, Andersson memastikan bahwa Ibrahimovic tidak mengalami cedera apapun, dan keputusan menariknya dari latihan tim utama setelah 15 menit memang sudah direncanakan sebelumnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Andersson lagi, karena baru dua hari setelah laga terakhir mereka, beberapa pemain memang ada yang sengaja ditarik dari sesi latihan dari awal, termasuk Ibrahimovic. Pemain berusia 39-tahun itu sendiri memang hanya dijadwalkan untuk melakukan latihan pemanasan saja dan kemudian segera menjalani proses pendinginan secara individual.

Sang pelatih juga memastikan bahwa mantan punggawa dari PSG dan Barcelona itu berada dalam kondisi baik dan akan tetap bersama tim pada laga internasional terakhir mereka. Belum jelas apakah Ibrahimovic yang bermain sejak awal pada laga sebelumnya juga akan tetap bermain sejak menit pertama, atau akan diberikan kesempatan sedikit beristirahat.

Pihak Milan tentunya berharap bahwa Ibrahimovic tidak akan mendapatkan banyak menit bermain pada laga Swedia melawan Estonia tengah pekan ini, karena hanya merupakan pertandingan persahabatan. Dua laga sebelumnya dari tim asuhan Andersson memang merupakan pertandingan kualifikasi piala dunia, jadi memang memiliki tingkat kepentingan yang jauh lebih besar.

Ibrahimovic sendiri pastinya juga harus bersiap lagi untuk membela skuad Merah Hitam pada akhir pekan nanti saat mereka menjamu Sampdoria. Cukup sering diganggu cedera musim ini, sangat wajar jika Milan memang merasa sedikit cemas dengan penyerang senior mereka yang kembali memperkuat tim nasionalnya di usa yang pastinya sudah tidak bisa dibilang muda lagi untuk seorang pemain sepak bola.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO