Zlatan Ibrahimovic Lebih Suka Perkuat AC Milan

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic lebih suka perkuat klub Liga Italia AC Milan. Peluang Manchester United mengecil untuk menjemputnya.

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan Daily Mail akan kembali ke klub raksasa Serie A, AC Milan. Alih-alih ke Manchester United, ia lebih menginginkan karir di Italia saat jelang saat kepergian dari klub MLS, LA Galaxy.

Super Zlatan (38 tahun) kemungkinan akan meninggalkan klub Amerika Serikat itu pada saat kontraknya berakhir pada akhir bulan depan. Spekulasi mengenai langkah berikutnya lebih sering dikaitkan dengan Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic bukan pemain baru di Serie A

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ola Gunnar Solskjaer tahu jika sang pemain merupakan salah satu pemain kesayangan pelatih sebelumnya, Jose Mourinho. Ia juga sadar jika hal itu ada benarnya. Wajar jika ia ingin sang pemain segera merapat ke Old Trafford saat masa kerjanya di LA Galaxy kelar nantinya.

Meski lebih sering dikaitkan dengan kubu Setan Merah, namun Marca melaporkan jika Milan tetap saja merupakan pelopor untuk mendapatkan sang pemain. Bukan hal baru, Ibrahimovic awalnya pernah bergabung dengan Milan dipinjamkan dari Barcelona pada 2010. Setahun kemudian statusnya jadi pemain permanen.

Ia lantas dengan tekun hasilkan 56 gol dalam 85 pertandingan untuk Milan. Ia juga memenangkan gelar Serie A musim 2010-11 plus Supercoppa Italiana 2011. Ibrahimovic juga pernah berseragam Juventus, Malmo, Ajax Amsterdam, Barcelona, PSG dan Manchester United.

Digilai fans LA Galaxy, Ibra di MLS telah menghasilkan 53 gol dalam total 58 pertandingan. Jika nantinya jadi ke Serie A maka Solskjaer harus cepat mengalihkan perhatian ke pemain lain yang minimal sedikit mendekati kemampuan Ibra.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO