Zlatan Ibrahimovic : Lionel Messi Atau Cristiano Ronaldo? Saya yang Terbaik di Dunia!

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dirinya memang belum memenangkan Liga Champions, tapi tidak menganggap bahwa dirinya memiliki level yang lebih rendah dari Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo.

Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya adalah pemain terbaik di dunia saat ditanya soal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, sembari mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal belum pernah memenangkan penghargaan Ballon d’Or sekalipun.

Penyerang AC Milan secara luas dianggap sebagai salah satu striker terbaik dan paling produktif di generasi saat ini setelah menikmati karir yang luar biasa selama 22 tahun di tujuh negara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan bomber gaek berusia 39 tahun tersebut hanya kalah dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain aktif yang berhasil mencetak lebih dari 500 gol, yang sekarang hanya ada lima pemain termasuk Robert Lewandowski dan Luis Suarez.

Dia juga telah menikmati kesuksesan gelar di berbagai klub yang dibelanya saat dia menikmati karir yang gemilang bersama Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, PSG, Manchester United, LA Galaxy, dan kini AC Milan. Dia juga 14 kali memenangi penghargaan pemain terbaik Swedia.

“Jika Anda berbicara tentang kualitas intrinsik, saya tidak kurang dari mereka,” kata Zlatan Ibrahimovic kepada France Football ketika ditanya tentang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. “Jika Anda melihat trofi, maka ya saya tidak memenangkan Liga Champions. Tapi saya tidak tahu bagaimana Anda menghitungnya. Saya tidak terobsesi dengan itu.”

“Apakah saya merindukan Ballon d’Or? Tidak, Ballon d’Or yang merindukan saya! Jauh di lubuk hati, saya pikir saya yang terbaik di dunia. Saya tidak berpikir itu relevan untuk membandingkan pemain satu sama lain. Semua orang bermain di generasi mereka, dengan rekan satu tim yang berbeda, itu sulit untuk dibandingkan. Saya pikir setiap orang memiliki kisah mereka dan harus menghadapinya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO