Zlatan Ibrahimovic Tak Sabar Tendang Semua Lawan AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Tak Sabar Tendang Semua Lawan AC Milan

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic tak sabar tendang semua lawan klub Liga Italia yang kini ia perkuat, AC Milan. Ia berharap segera debut demi cetak banyak gol.

Zlatan Ibrahimovic dilaporkan The News tengah tidak sabaran lagi ingin melakukan debut berseragam AC Milan. Meski dipastikan tidak akan diturunkan dalam laga melawan Sampdoria, namun dirinya tetap berharap akan ada keajaiban untuknya bisa debut di laga tersebut.

Bukan hanya Sampdoria, Super Ibra sudah kebelet ingin menendang semua lawan-lawan Milan, termasuk Juventus dan Inter Milan. Ia juga tahu jika tim sudah babak belur di laga sebelumnya saat dikalahkan tim selemah Atalanta dengan skor ampun-ampunan, 5-0!

“Beugh, saya sekarang sudah siap nih. Saya berharap sekali bisa segera bertanding. Semuanya harus diperbaiki di lapangan dan itu sebabnya saya datang ke sini. Saya tahu apa yang harus saya lakukan, Zlatan sudah ada di sini,” ujarnya dengan semangat tinggil level maksimal.

Zlatan Ibrahimovic berpeluang debut lawan Cagliari

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sesumbar Ibra perlu pembuktian ekstra keras untuk menyusul semua rival lawas Milan di klasemen sementara Serie A saat ini. Ia harus sadar diri jika tim yang ia bela sekarang ada di tangga 11 dengan 21 poin.

Juventus sebaliknya malah lagi ada di tangga 2 dengan 42 poin saat Inter duduk di pucuk dengan poin sama, 42. Jika Ibra ingin menyusul kedua rival tersebut, ia dan timnya harus mengalahkan posisi 8 tim terlebih dahulu.

Mereka bahkan kalah posisi dengan beberapa klub level menengah Serie A seperti Torino, Bologna, Parma, Atalanta dan bahkan Cagliari. Yang pertama jelas mereka harus melompati Torino terlebih dahulu yang duduk di tangga 10 dengan poin sama, 21.

Jika benar sang pemain tidak diturunkan saat lawan Sampdoria besok, Ibra berpeluang debut di laga lawan Cagliari. Kedua tim akan bertemu pada hari Sabtu 11 Januari 2020, pukul 21.00 WIB.