Zlatan Ibrahimovic Targetkan Kembali ke Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic Targetkan Kembali ke Liga Italia

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic menargetkan kembali ke Liga Italia, usai mengkonfirmasi kepergiannya dari LA Galaxy bulan lalu.

Ibrahimovic telah mengindikasikan dia akan kembali ke Serie A, dan mengaku akan bergabung dengan klub yang ‘harus menang lagi’.

Pemain 38 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kembali ke mantan klubnya, AC Milan, setelah mengonfirmasikan kepergiannya dari LA Galaxy – yang tersingkir di semi-final Western Conference MLS Cup 2019 – bulan lalu. Dia saat ini berstatus bebas agen bebas setelah kontrak di klub MLS itu berakhir.

Striker veteran asal Swedia itu bersiap untuk kembali ke Serie A dan dia bisa pindah ke San Siro, di mana dia telah bermain untuk Milan dan Inter sebelumnya. “Saya akan pergi ke klub yang harus menang lagi, yang harus memperbarui sejarahnya, yang mencari tantangan melawan semua orang. Sampai jumpa di Italia,” ujar Ibrahimovic kepada GQ Italia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Zlatan Ibrahimovic mencetak 59 gol dalam 89 pertandingan untuk Rossoneri antara 2010 hingga 2012, memenangkan gelar Serie A dan Supercoppa Italiana.

Milan sangat perlu menambah ketajaman lini serang mereka setelah hanya mencetak 13 gol dalam 14 pertandingan liga musim ini untuk berada di urutan ke-11 dalam klasemen Liga Italia.

Ibrahimovic yang mencetak 53 gol dalam 58 pertandingan untuk Galaxy, mengatakan ada beberapa faktor ketika ia harus memutuskan klub berikutnya yang akan dia bela. “Hanya dengan cara ini saya bisa menemukan rangsangan yang diperlukan untuk mengejutkan Anda lagi,” tegasnya.

“Sebagai pemain sepakbola, ini bukan hanya soal memilih tim. Ada faktor-faktor lain yang harus cocok, bahkan untuk kepentingan keluarga saya,” pungkasnya.