Renato Sanches Berpeluang Gabung Tim Promosi Liga Premier

Gilabola.com – Dari pemain yang paling dicari di bursa transfer, karir pemain muda Bayern Munchen, Renato Sanches, seketika berubah saat ia dibuang klubnya ke Swansea City yang kini malah terdegradasi ke Championship.

Renato Sanches sebenarnya mendapat terobosan di sebuah panggung besar bersama Timnas Portugal di ajang Euro 2016. Gelandang Bayern Munchen yang masih berusia 20 tahun itu juga berikan kontribusinya pada Portugal saat ia ikut memenangkan turnamen dua tahunan tersebut. Namun, untuk Piala Dunia Rusia musim panas nanti, Renato Sanches bahkan tak dipanggil masuk timnas.

Rencananya, Sanches akan kembali ke Bayern Munchen pada Juni mendatang, setelah ia habiskan satu tahun yang tak menyenangkan sebagai pemain pinjaman Swansea City. Sebelumnya, ia tinggal selangkah lagi gabung AC Milan, di mana Rossoneri tawarkan kontrak pinjaman dengan opsi permanen di tahun berikutnya. Saat itu, Bayern menolak mentah-mentah, tapi tampaknya penolakan Bayern menjadi keuntungan Milan saat ini.

BACA:  Kingsley Coman Siap Tinggalkan Bayern Munchen, dan Gantung Sepatu!

Masa depan Renato telah menjadi rumit, setelah ia gagal buktikan dirinya akhir-akhir ini. Bahkan, Milan tidak tertarik lagi. Kabarnya, gelandang muda Portugal ini akan pindah ke klub promosi Liga Premier, Wolverhampton Wanderers.

Namun, untuk mewujudkan transfer itu, agennya Jorge Mendes ingin pindahkan kliennya yang lain, Ruben Neves, untuk hindari kedua pemain ini bersaing satu sama lain di Wolverhampton.

Mendes diberitakan telah tawarkan Neves ke Milan, dan mereka akan bertemu sekali lagi untuk diskusikan masalah ini. Transfer ini kemungkinan akan libatkan pemain Milan, Andre Silva, yang juga bisa pindah Wolverhampton.

BACA:  Kingsley Coman Terancam Pensiun Muda Tinggalkan Bayern Munchen