Ada Tawaran dari Inggris untuk Josko Gvardiol, Petinggi RB Leipzig Kasih Tanggapan

Josko Gvardiol telah diminati oleh Chelsea. Namun petinggi RB Leipzig, Oliver Mintzlaff memilih cuek dengan tawaran menggiurkan yang diajukan oleh The Blues.

Pemain internasional Kroasia bisa dikatakan masih baru berkarier sepak bla di Liga Jerman. Dia diboyong dari Dinamo Zagreb pada musim panas 2021.

Tapi sudah berhasil tampil mengesankan di lini belakang RB Leipzig baik di Liga Jerman dan ajang lain. Lantas, klub-klub Inggris diberitakan berminat untuk membawanya. Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur sangat inginkan servisnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

RB Leipzig selalu bilang jika Josko Gvardiol tidak dijual. Di tengah diberitakan diminati klub Liga Inggris, tim berjuluk Die Bullen mampu memperpanjang kontraknya hingga 2026. Chelsea dilaporkan menaikan tawarannya. Sementara itu, Fabrizio Romano juga mengkaim usai mengajukan tawaran sebesar 77 juta pounds atau setara Rp 1,3 triliun ada diskusi lanjutan.

Nantinya jika sudah berhasil mengikatnya, maka Josko Gvardiol akan kembali dipinjam ke klub Liga Jerman. Tapi petinggi RB Leipzig, Oliver Mintzlaff membantah semuanya.

Kepada BILD, Oliver Mintzlaff bilang hal yang wajar kalau pemain hebat sepertinya diminati banyak klub. Tapi, dia tegaskan jika Josko Gvardiol tetap akan berada di RB Leipzig hingga kontraknya berakhir.

Lebih lanjut, Oliver Mintzlaff juga pastikan tidak ada pinjam-pinjam pemain ke Chelsea. Dia mengatakan baik musim ini atau musim depan Gvardiol tetap jadi milik RB Leipzig.

Meski Bundesliga sudah berjalan empat pekan, tetapi pesepak bola berusia 20 tahun belum ada yang bermain selama 90 menit.

Chelsea butuh bek baru wajar. Sebab, kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen sangat terasa. Buktinya, tim besutan Thomas Tuchel baru menelan kekalahan 2-1 di kandang Southampton. Artinya, mendatangkan Kalidou Koulibaly saja tidak cukup.

BANDARTOGEL77