Amazon Akan Merilis Film Dokumenter Borussia Dortmund

Amazon Akan Merilis Film Dokumenter Borussia Dortmund

Gilabola.com – Amazon akan merilis film dokumenter raksasa Liga Jerman Borussia Dortmund. Enam bagian dokumenter akan mereka buat.

Amazon dilaporkan telah membuat film dokumenter terkait musim 2018/19 Borussia Dortmund. Akan ada enam episode yang akan mereka rilis untuk mengupas klub Bundesliga tersebut.

Bild melaporkan jika kru dokumenter Amazon telah setia mengikuti langkah Dortmund musim ini. Mereka terus mengekor semua aktifitas klub mulai dari sesi latihan, perjalanan tim dengan bus, dan atmosfer ruang ganti mereka.

Mereka tertarik membuat dokumenter Dortmund karena terinspirasi oleh serial rilisan Netflix berjudul: ‘First Team: Juventus’, ‘Sunderland ‘Til I Die’, dan rilisan Amazon sendiri ‘All Or Nothing’ yang mengangkat perjalanan Manchester City sepanjang langkah mereka menjuarai Premier League musim 2017/18.

Borussia Dortmund akan mengikuti sukses dokumenter Manchester City

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Mereka melihat dokumenter ‘All Or Nothing’ dengan empat bagian tersebut sukses menyedot perhatian. Mereka juga mendapatkan banyak kemudahan dalam melakukan peliputan segala kegiatan Manchester City.

Trend film dokumenter tersebut disambut antusias oleh suporter sepakbola yang penasaran dengan sepak terjang klub-klub idolanya. Mereka tertarik ingin merasakan emosi antara klub, pemain, dan semua fans selama musim berlangsung.

Serie ‘All Or Nothing’ sebelumnya dirilis pada bulan Agustus silam, dan diprediksi dokumenter Dortmund akan dirilis dalam bulan yang sama juga. Film ini sangat diantisipasi oleh semua fans Dortmund. Meski tak sebesar Bayern Munchen, namun Dortmund masih salah satu tim Bundesliga yang memiliki basis suporter raksasa di Jerman.