Arjen Robben Punya Tiga Opsi Tujuan Usai Tinggalkan Bayern Munchen

Arjen Robben Punya Tiga Opsi Tujuan Usai Tinggalkan Bayern Munchen

Arjen Robben setidaknya punya tiga opsi klub tujuan usai nantinya tinggalkan raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen. Robben akan meninggalkan Munchen setelah bermain selama 10 musim di klub ternama tersebut.

Arjen Robben juga termasuk sukses bersama Bayern dan sudah memenangkan 1 Liga Champions dan 7 gelar Bundesliga. Robben sekalian mencetak tak kurang dari 143 gol! dalam 305 pertandingan untuk raksasa Liga Jerman tersebut.

Robben selalu bergerak sangat cepat dan sangat sulit untuk dihentikan lawan-lawannya. Tak egois, Roben juga bisa bekerja sama dengan striker lain saat bertanding, wajar jika ia bisa diterima banyak orang.

Kontrak sang pemain akan segera habis pada akhir musim 2018-2019 ini. Meski akan segera habis, namun sang pemain akan meninggalkan klub untuk mencari klub lain yang lebih menantang.

Berikut ini opsi tiga klub yang bisa menjadi tujuan Arjen Robbben sesuai rilis Sportskeeda:

  • Arsenal
    Arsenal perlu pemain sayap berkualitas seperti Arjen Robben di skuad mereka. Henrik Mkhitaryan kesulitan di sayap kanan karena dia bukan pemain sayap yang seharusnya. Pemain seperti Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubemyang juga sering diturunikan di sayap kanan, tetapi tak terlalu bagus. Arsenal juga tidak yakin dengan masa depan Mesut Ozil dan akan mencari pengganti potensial untuk sang pemain.
  • Manchester United
    Manchester United juga tidak punya pemain sayap kanan yang bisa terlalu diandalkan. Jesse Lingard sudah bermain di sayap kanan untuk United dalam beberapa laga, namun Lingard bukan pemain sayap dan lebih suka bermain di lini tengah.
  • Inter Milan
    Robben sendiri sudah beberapa kali dikaitkan dengan Inter Milan. Inter juga sudah punya pemain muda yang menjanjikan seperti Matteo Politano di sayap kanan, namun tetap akan punya banyak opsi dengan masuknya Robben. Politano musim ini cukup bagus, namun masih minim pengalaman. Robben bisa dikombinasikan dengan Ivan Perisic yang sangat berpengalaman bermain di sayap kiri.
Advertisement
OLE777
OLE777