Arjen Robben Sedih Bahas Nasibnya Bersama Bayern Munchen

Arjen Robben Sedih Bahas Nasibnya Bersama Bayern Munchen

Gilabola.com – Arjen Robben sedih bahas nasibnya bersama raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen. Tawaran terus datang dari klub lain saat ia masih proses penyembuhan.

Arjen Robben sendiri masih belum menyetujui kontrak baru di Allianz Arena. Hal itu bisa berarti jika sang pemain bisa meninggalkan Bayern Munchen saat masa baktinya habis di akhir musim.

Pemain Belanda tersebut juga sudah tidak bermain untuk Munchen sejak bulan November tahun lalu. Kini setelah menderita cedera betis bulan kemarin, ia takut jika tidak cukup bugar untuk menyampaikan salam perpisahan nantinya. Hal itu membuat dirinya sedih.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya punya jadwal untuk diikuti dan saya tidak yakin bisa bermain untuk Bayern lagi musim ini,” ujar Robben dengan nelangsa melalui Sky Sport. “Rasanya sangat frustrasi karena tidak bisa tahu bagaimana akhirnya nanti.”

Arjen Robben ingin pastikan fit dulu di Bayern Munchen

Karena masih tidak jelas bagaimana nasibnya, Robben menyatakan belum punya rencana apa-apa jika nantinya pergi dari Munchen yang tinggal dua bulan lagi. Ia juga mengakui jika memang sudah ada beberapa klub yang ingin menjadi pelabuhan karirnya setelah masa bakti di raksasa Bundesliga.

“Sudah ada beberapa tawaran masuk untuk saya, tapi untuk saat ini saya mau memastikan dulu jika saya bisa latihan lagi setelah sekian lama,” pungkasnya.

Sejauh ini klub yang diketahui serius ingin jemput Robben adalah Toronto FC (MLS) dan Inter Milan (Serie A). Sang pemain cukup veteran di dunia bola dan sudah memiliki pengalaman yang tak kalah memikat dari pemain bola lainnya.