Arsenal, Chelsea dan Everton Rebutan Bek Muda Hamburg Sv

Bek muda Hamburg Sv, Josa Vagnoman, jadi incaran tiga tim papan atas Inggris dan Jerman di musim panas nanti.
Bek muda Hamburg Sv, Josa Vagnoman, jadi incaran tiga tim papan atas Inggris dan Jerman di musim panas nanti.

Gilabola.com –  Arsenal, Chelsea dan Everton sedang berjuang perebutkan bek muda Hamburg Sv, Josha Vagnoman.

Menurut sumber ESPN FC, Josha Vagnoman dinilai sebagai salah satu talenta muda paling cemerlang di sepakbola Jerman. Ini terkait penampilan menterengnya saat ia memulai debut seniornya bersama Hamburg Sv di laga melawan Bayern Munchen, pada usianya yang baru 17 tahun tiga bulan. Josha Vagnoman pun menjadi pemain termuda kedua dalam sejarah Bundesliga.

Josha Vagnoman bisa bermain di posisi bek kanan kiri maupun kanan, dan selalu dimainkan dalam setiap pertandingan Timnas Jerman di ajang Piala Dunia U-17. Sayangnya, Jerman disingkirkan Brasil di perempat final.

Penampilan apik pemain berusia 17 tahun itupun membuatnya jadi perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Arsenal, Chelsea dan Everton serta klub Jerman lainnya, Bayern Munchen, Borussia Dortmund dan RB Leipzig.

BACA:  Hasil Arsenal vs Wolverhampton, Dominan Luar Biasa Tapi Draw, Bagaimana Sih

Arsenal percaya, mereka punya posisi yang lebih baik untuk datangkan Vagnoman, karena koneksi mereka dengan kepala perekrutan, Sven Mislintat, yang sudah lama kagumi pemain remaja tersebut.

Selain itu, mantan pemain Timnas Jerman, Per Mertesacker, juga akan jadi pelatih tim reserves Arsenal yang baru pada musim depan, dan sangat bersemangat mengasuh Vagnoman.

Sedangkan Chelsea, juga telah lakukan pengawasan ketat pada Vagnoman. Sementara Direktur Sepakbola Everton yang baru, Marcel Brands, tengah berusaha datangkan beberapa talenta muda terbaik Eropa ke Goodison Park.

BACA:  Arsenal Tawarkan Aaron Ramsey untuk Gaet Patrik Schick dari Roma

Hamburg Sv sendiri telah tawarkan kontrak baru pada Vagnoman saat ini, di mana kontrak lamanya memang sudah akan berakhir di musim panas nanti. Tapi, klub itu mempersiapkan diri hadapi tawaran yang membanjir untuk bek 17 tahun tersebut selama jendela transfer musim panas nanti.