Arsene Wenger Diharapkan Latih Bayern Munchen

Gilabola.com – Serge Gnabry menyatakan dirinya sangat yakin Arsene Wenger bisa sukses jika menjadi pelatih Bayern Munchen.

Mantan pelatih Arsenal itu mengungkapkan tahun lalu bahwa raksasa Liga Jerman itu mendekatinya untuk menggantikan Niko Kovac di kursi kepelatihan. Tapi pria asal Prancis memilih untuk menolaknya.

Usai gagal mendatangkan Arsene Wenger, kubu Bayern Munchen pada akhirnya mempercayakan Hansi Flick sebagai manajer secara permanen. Di era kepelatihan Filck penampilan Die Roten benar-benar menjanjikan baik di liga domestik dan Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbukti musim 2019/2020, Hansi Flick berhasil membawa Bayern Munchen menjuarai Liga Champions. Selain itu gelar lainnya yakni Bundesliga dan DFB Pokal.

Kendati demikian, Serge Gnabry masih menaruh harapan besar agar Arsene Wenger bisa melatih klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut. Bahkan sang pemain yakin di bawah arahannya Bayern Munchen dapat mencapai kesuksesan saat seperti dia menangani Arsenal.

Berbicara kepada awak media, ketika mendapatkan pertanyaan apakah pria berusia 71 tahun itu dapat berhasil bersama klub asal Jerman sebagai pelatih. Serge Gnabry pun dengan tegas menjawabnya sangat yakin bisa berhasil. Pasalnya, dia sudah membuktikan kualitas kepelatihannya selama di Arsenal dengan memenangkan trofi Liga Inggris dan Piala FA.

Namun menurutnya antara Arsene Wenger dan Hansi Flick sama-sama mempunyai kualitas kepelatihan yang bagus.

Sebagai informasi, Serge Gnabry pernah dilatih oleh juru taktik senior tersebut saat di Arsenal dan dirinya telah bermain dalam 18 pertandingan sebelum dia dijual ke Werder Bremen pada tahun 2016.

Meski demikian, dijualnya Gnabry oleh Arsene Wenger sudah membuatnnya berhasil menjuarai trofi Liga Champions dalam karier sepak bolanya.

Sementara Arsene saat ini di FIFA menjabat sebagai kepala pengembangan sepak bola global.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO