Arsene Wenger Prediksi Erling Haaland Bakal Pindah ke Premier League, Gabung Arsenal?

Gilabola.com – Erling Haaland hampir dipastikan akan menjadi rebutan berbagai klub top Eropa ketika klausul rilisnya aktif di musim panas mendatang, dan mantan bos Arsenal Arsene Wenger yakin bomber Norwegia itu akan lebih tertarik untuk pindah ke Premier League.

Eks bos legendaris Arsenal Arsene Wenger yakin bahwa godaan bermain di Premier League akan sulit ditolak oleh Erling Haaland, terutama karena kompetisi ini tidak hanya memberikan prestise yang besar tapi juga uang yang berlimpah.

Penyerang Borussia Dortmund telah dikaitkan dengan minat dengan sejumlah klub top Eropa terutama klub-klub dari Liga Inggris seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, Liverpool, dan bahkan…. Arsenal!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja selain mereka klub elit Eropa lainnya juga siap memburu jasanya, dengan Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen semua siap menerkam kesempatan untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Apalagi klausul rilisnya hanya sekitar Rp 1,3 Trilyun akan aktif pada musim panas mendatang, dan dengan kualitas yang dimilikinya, harga itu akan terasa murah bagi klub manapun untuk bisa mendapatkan servis Erling Haaland.

Kini Arsene Wenger, yang menikmati karir luar biasa bersama Arsenal selama 1996-2008 dan memenangkan tiga Premier League serta tujuh Piala FA, memprediksi bahwa penyerang internasional Norwegia itu akan menyeberang ke Premier League ketika harus pergi dari Borussia Dortmund.

Dia mengatakan kepada Bild Live, “Saya pikir itu akan terjadi. Kekuatan ekonomi Premier League terlalu kuat. Sepak bola Inggris dominan karena di sanalah tempat paling banyak uang. Pemain terbaik selalu mencari cara terbaik untuk menghasilkan uang paling banyak.”

Sementara itu, Erling Haaland telah mencetak enam gol hanya dalam lima penampilan bagi Borussia Dortmund di musim ini, membawanya kini telah mencetak 63 gol dan 18 assist dalam 64 penampilannya bagi klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO