Baru Juga Akhiri Sembilan Kekalahan Beruntun, Union Berlin Hadapi Die Roten di Kandangnya

Gilabola.comPrediksi Bayern Munchen vs Union Berlin. Berpeluang untuk duduk di puncak klasemen, meski hanya sehari, Bayern Munchen akan mengincar poin penuh saat menjamu urutan kedua terbawah klasemen Union Berlin di laga lanjutan Liga Jerman di Allianz Arena pada Sabtu (2/11) malam WIB.

Dengan Leverkusen, si pemuncak klasemen, baru akan bertanding pada hari Minggu, ini akan menjadi kesempatan besar bagi Bayern untuk mengkudeta puncak klasemen dan memberi tekanan pada tim Xabi Alonso dalam perburuan gelar musim ini.

Raksasa Bavaria terus mempertahankan tekanan mereka pada puncak klasemen berkat kemenangan 0-1 atas FC Koln di akhir pekan lalu berkat gol tunggal Harry Kane, yang dengan mudah melakukan tap in pada bola dari rebound tembakan Eric Maxim Choupo-Moting.

Sebenarnya ada banyak peluang tercipta bagi Bayern, dengan 21 tembakan sepanjang laga, tapi mereka terlalu boros peluang, termasuk ketika Leroy Sane tinggal berhadapan dengan kiper lawan.

Union Berlin, sementara itu, terus berada di jalur lumayan untuk mengakhir rekor 12 kekalahan beruntun mereka sebelumnya dengan mengamankan hasil imbang 1-1 melawan Augsburg.

Setelah sempat tertinggal oleh gol penalti Ermedin Demirovic, sebuah upaya dari Kevin Volland di menit ke-88 menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan, dan membawa mereka meninggalkan dasar klasemen dengan naik satu tingkat ke urutan ke-17.

Hasil itu ditindaklanjuti dengan hasil lumayan positif lainnya saat mereka meraih satu poin lainnya di Liga Champions pada pertengahan pekan melawan Braga dalam skor imbang 1-1, yang setidaknya menjaga harapan mereka finis di peringkat ketiga dan lolos ke Liga Europa.

Head to Head Bayern Munchen vs Union Berlin

  • 10 April 2021, Bayern Munchen 1-1 Union Berlin (Liga Jerman)
  • 30 Oktober 2021, Union Berlin 2-5 Bayern Munchen (Liga Jerman)
  • 19 Maret 2022, Bayern Munchen 4-0 Union Berlin (Liga Jerman)
  • 3 September 2022, Union Berlin 1-1 Bayern Munchen (Liga Jerman)
  • 26 Februari 2023, Bayern Munchen 3-0 Union Berlin (Liga Jerman)

Prediksi Bayern Munchen vs Union Berlin

Bayern Munchen akan masuk ke pertandingan ini dengan performa bagus setelah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di Liga Jerman, mempertahankan margin satu poin dari puncak klasemen.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Manajer Thomas Tuchel juga akan senang karena mendapatkan dorongan dari skuad yang cedera, karena dua pemain yang absen, Matthijs de Ligt dan Jamal Musiala hampir pulih dari cedera.

Union Berlin dapat dorongan karena Rani Khedira tersedia setelah skorsing, namun mereka telah tanpa kemenangan di 10 pertandingan terbaru mereka di Bundesliga, mayoritas berakhir dengan kekalahan.

Pemecatan Urs Fischer membantu Union Berlin mengakhiri sembilan kekalahan beruntun dengan hasil imbang pada akhir pekan, tapi menghadapi Bayern, kami ragu mereka bisa terhindar dari kekalahan. Skor : Bayern Munchen 4-0 Union Berlin