Bayer Leverkusen Dapat Kabar Baik dari Florian Wirtz

Keinginan tim-tim besar Eropa untuk merekrut gelandang Bayer Leverkusen, Florian Wirtz sepertinya sulit terwujud. Pasalnya, Hans-Joachim ayah dari sang pemain mengonfirmasi jika anaknya tak ingin terburu-buru pindah klub.

Pemain sepak bola berusia 18 tahun belakangan namanya kerap ramai dibicarakan. Bagaimana tidak, di usianya yang masih muda sang ia berhasil tampil mengesankan di awal musim Liga Jerman 2021/22.

Pemain muda Bayer Leverkusen tersebut telah berhasil mengemas 4 gol dan mencatatkan 4 assist dalam lima penampilan di Liga Jerman musim ini. Performanya yang gemilang lantas langsung menarik perhatian sejumlah tim besar di Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh AS, Florian Wirtz diminati tim besar seperti Manchester United, Arsenal dan Bayern Munchen. Ketiga tim papan atas Eropa tersebut terus memantau perkembangannya di BayArena.

Namun keinginan Bayern Munchen, Arsenal, dan Manchester United untuk merekrut pemain jebolan akademi Bayer Leverkusen tersebut sangat tipis. Sebab, ayahnya memastikan kalau anaknya memprioritaskan untuk melanjutkan karier sepak bola di bawah arahan Gerardo Seoane.

Bicara kepada BILD, Hans-Joachim mengatakan jika putranya tersebut ingin sekali bermain dan memberikan dampak lewat perannya di tim selama dua tahun lagi. Ia menjelaskan untuk kedepan masih belum tahu.

Sehingga Hans-Joachim memastikan kalau Florian Wirtz kini fokusnya sekarang untuk Bayer Leverkusen dan timnas sepak bola Jerman.

Perlu diketahui, berkat kontribusinya bermain sebagai gelandang serang kubu Bayer Leverkusen mendapatkan hasil yang positif di Liga Jerman dengan menempati urutan kedua klasemen. Selain itu, miliki perbedaan tiga poin dengan Bayern Munchen.

Terbaru, Florian Wirtz membantu timnya meraih kemenangan tipis 1-0 kontra Mainz pada hari Sabtu (25/9). Pada laga tersebut ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO