Bayer Leverkusen Incar Bek Tengah The Reds

Gilabola.com – Bayer Leverkusen dilaporkan tertarik untuk memboyong salah satu pemain bertahan yang dimiliki oleh Liverpool musim panas ini.

Nathaniel Phillips tampil mengesankan untuk raksasa Liga Inggris di paruh kedua musim lalu. Ia pun disebut-sebut pada musim baru bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di tim utama klub sepak bola asal Merseyside.

Akan tetapi, hal tersebut sepertinya bakal sulit terwujud. Pasalnya, Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang cedera parah musim lalu sekarang telah pulih dari cedera. Selain itu, Joel Matip juga terus menunjukkan tren positif usai pulih dari cedera dan baru-baru ini mencetak gol dalam pramusim. Sedangkan Liverpool juga baru saja merekrut Ibrahima Konate dari RB Leipzig. Dengan situasi tersebut, maka Bayer Leverkusen tergoda membawa Nathaniel Phillips.

Advertisement

Nathaniel Phillips potensinya untuk bermain dim tim utama Si Merah memang tipis musim 2021/22, namun ia tetap mendapatkan minat tinggi dari klub Liga Inggris lainnya. Dari berbagai laporan, Brighton, Burnley, Newcastle United, dan West Ham ingin mencoba mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini dari Anfield.

Namun seperti yang diberitakan oleh Sky Spors News, pemain sepak bola berusia 24 tahun tak hanya diminati dari klub Inggris saja. Pasalnya, Bayer Leverkusen merupakan tim Liga Jerman yang dengan tegas juga mau merekrut Nathaniel Phillips.

Sementara andai bergabung dengan mantan klub Kai Havertz tersebut, sang pemain dipastikan tidak akan kesulitan beradaptasi. Hal tersebut dikarenakan ia sebelumnya pernah berkarier di Liga Jerman bersama Stuttgart dengan status pinjaman dari Liverpool.

Bidikan Bayer Leverkusen dikontrak Si Merah sampai Juni 2023 mendatang. Kemudian musim lalu mencetak 1 gol dan mencatatkan 1 assist dalam 20 penampilan untuk Liverpool musim 2020/21.