Bayer Leverkusen Pemain Mudanya Dipantau Klub Inggris

Gilabola.com – Pemain muda Bayer Leverkusen, Florian Wirtz dilaporkan sedang dipantau serius oleh dua tim besar Liga Inggris.

Florian Wirtz merupakan lulusan akademi tim papan atas Liga Jerman tersebut. Meski usianya masih 18 tahun, tetapi penampilannya di awal kompetisi 2021/22 benar-benar sangat mengesankan.

Pemain berposisikan gelandang dalam 4 pertandingan di Liga Jerman mampu mencetak 3 gol dan 4 assist. Berkat kontribusinya, kini Bayer Leverkusen berhasil menempati urutan keempat klasemen Bundesliga dengan mengoleksi 10 poin di mana terpaut 2 angka saja dengan Borussia Dortmund yang bertengger di peringkat ketiga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, penampilan gemilangnya langsung menarik perhatian dari dua tim papan atas Liga Inggris. Seperti diberitakan oleh AS, Florian Wirtz kini diminati oleh Arsenal dan Manchester United. Akan tetapi, untuk memboyongnya tidak akan mudah.

Pasalnya, laporan tersebut juga menjelaskan kalau pemain sepak bola yang pernah memperkuat FC Koln U-17 tersebut juga diawasi oleh Bayern Munchen. Kabarnya, raksasa Liga Jerman juga mau memboyongnya dari Bayer Leverkusen.

Sementara Arsenal dan Manchester United dipastikan semakin ngebet untuk memboyongnya. Sebab, Florian Wirtz juga berhasil mencetak gol ketika timnya menang 2-1 atas Ferencvaros di pertandingan pertama Liga Europa musim ini.

Dengan demikian, Florian Wirtz sejauh ini sudah tampil untuk Bayer Leverkusen dalam 5 pertandingan di bawah asuhan Gerardo Seoane. Di sisi lain, Rudi Voller selaku direktur olahraga tim berjuluk Werkself menyebutkan sang pemain punya kemiripan dengan Kai Havertz.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO