Bayer Leverkusen Peringatkan Pelamar Bek Berusia 22 Tahun

Gila Bola – Petinggi Bayer Leverkusen, Simon Rolfes menegaskan jika klubnya tidak akan menjual salah satu pemain lini belakangnya.

Nama Edmond Tapsoba belakangan berhasil mencuri perhatian sejumlah klub besar di Eropa. Pasalnya, sang pemain mampu tampil mengesankan di Liga Jerman. Tak hanya itu saja, tetapi kerap dimainkan selama 90 menit penuh.

Berkat kontribusi Edmond Tapsoba, kini Bayer Leverkusen menempati urutan kelima klasemen Liga Jerman 2020/21. Bahkan mereka masih bisa menembus empat besar lantaran jarak poin mereka dengan Eintracht Frankfurt tidak begitu jauh yang menghuni peringkat keempat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Terbaru, Edmond Tapsoba mampu membantu klubnya meraih kemenangan tipis 1-0 kontra Borussia Monchengladbach di laga tandang. Sedangkan dari berbagai laporan performanya yang mengesankan membuat Barcelona dan Manchester United tertarik untuk memboyongnya.

Meski ada ketertarikan dari klub besar Eropa, namun Simon Rolfes tidak mau melepas salah satu bek muda Bayer Leverkusen tersebut.

Berbicara kepada BILD, Simon Rolfes mengatakan jika dirinya tidak terkejut apabila penampilan Edmond Tapsoba membuat sejumlah klub besar tertarik untuk merekrutnya.

Akan tetapi, Simon Rolfes memastikan mereka tidak akan melepas pemain bola asal Burkina Faso itu. Namun, ia juga menjelaskan jika ada tawaran yang datang seperti Kai Havertz pada musim panas lalu mereka akan mempertimbangkannya.

Musim ini, Edmond Tapsoba telah bermain dalam 30 pertandingan di semua kompetisi untuk Bayer Leverkusen. Sementara ia masih terikat kontrak di BayArena sampai tahun 2026 mendatang.