Bayer Leverkusen Tekad Amankan Wonderkid Arsenal yang Bisa Hengkang Akhir Musim Ini

Bayer Leverkusen ingin boyong Eddie Nketiah dari Arsenal saat ia berstatus bebas transfer, dan berharap mengikatnya lebih dulu dengan perjanjian prakontrak di bursa transfer bulan ini.

Gilabola.com – Klub Bundesliga itu terkenal hebat dalam memoles talenta muda berbakat, dan tengah mengincar bintang The Gunners yang akan bebas meninggalkan Emirates pada akhir musim ini.

Meskipun ingin memboyongnya di awal musim depan, tapi Leverkusen mendesak Nketiah untuk berkomitmen sekarang dan mendorongnya untuk teken perjanjian prakontrak sesegera mungkin di bulan ini. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari manuver klub lain yang juga menginginkan jasa pemain internasional Inggris tersebut.

Bayer Leverkusen saat ini harus bersaing dengan tim Liga Premier lainnya untuk dapatkan Nketiah – yang bisa jadi akan menarik minat sang pemain, Crystal Palace.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nketiah dan penasihatnya kabarnya lebih memilih tawaran gaji yang dianggap lebih menguntungkan di Jerman. Deretan angka yang diajukan Leverkusen – yang nilainya di atas biaya transfer, telah menyulitkan The Eagles untuk bersaing mendapatkan pemain 22 tahun tersebut.

Namun, Palace tawarkan kelebihan lain, yakni kesempatan untuk bermain di skuad utama secara reguler dan hal itu kemungkinan bisa membuat Nketiah tertarik untuk bergabung. Demikian diungkapkan The Sun.

Selain itu, West Ham dan Brighton juga telah dikaitkan dengan transfer striker muda berdarah Ghana tersebut. Dan, jika Nketiah – yang sebelumnya pernah dikaitkan dengan Bayer Leverkusen pada bulan Juni 2021, tinggalkan Arsenal bulan ini, maka klub asuhan Mikel Arteta itu kemungkinan juga akan datangkan penggantinya di waktu yang hampir bersamaan.

Saat ini, tim London Utara itu dikaitkan dengan bintang Fiorentina, Dusan Vlahovic. Selain itu ada pula striker Lille, Jonathan David, dan pemain Real Sociedad, Alexander Isak, yang dinilai pas untuk gantikan Nketiah.

Meski demikian, ada peluang bagi The Gunners mempertahankan Nketiah. Syaratnya, dia mendapatkan waktu bermain lebih banyak,  dan dengan diasingkannya Pierre-Emerick Aubameyang, kemungkinan itupun terbuka lebar.

Setelah bermain dan mencetak gol di pertandingan melawan Sunderland di ajang Piala Liga pekan lalu, Nketiah bertekad untuk bermain lebih sering. “Saya ingin terus bermain sepak bola, saya di Arsenal untuk berikan segalanya,” tandas pemain incaran Bayer Leverkusen itu usai laga tersebut.

“Kompetisi ini memberi saya kesempatan untuk bermain, saya sangat ingin bermain, setiap pesepak bola pasti ingin bermain. Yang saya bisa lakukan hanyalah bekerja keras dan saya akan membuktikannya,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO