Bayern Berpeluang Kalahkan Milan Untuk Boyong Bintang RB Leipzig

Gilabola.com – Bayern Muchen memiliki peluang besar untuk mengalahakan AC Milan dalam perburuan untuk memboyong bintang dari RB Leipzig, Marcel Sabitzer karena sang pemain dikabarkan masih ingin bertahan di Jerman.

Dengan masa kontrak yang akan berakhir pada 2022 nanti, masa depan dari Marcel Sabitzer dengan klubnya RB Leipzig memang masih tidak jelas pada musim panas ini. Leipzig memang masih berharap agar sang kapten bersedia memperpang kontraknya, tetapi sang pemain disebut enggan melakukannya karena ingin mencari pengalaman baru.

Beberapa klub top Eropa sudah dikabarkan mengajukan ketertarikan mereka akan sang gelandang, termasuk AC Milan dan juga Bayern Munchen. Kedua klub tersebut memang ingin memmperkuat barisan tengah mereka dan merasa pemain tim nasional Austria itu bisa menjadi pilihan yang tepat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun I Rossoneri sebenarnya bisa menjamin kesempatan bermain dan peran yang besar di tim mereka, tetapi berdasarkan Milannews.it, ambisi mereka memboyong Sabitzer bakal sulit karena Bayern. Penguasa Bundesliga tersebut tampaknya kini menjadi favorit untuk memboyong sang pemain, jika memang tim berjuluk FC Hollywood tersebut serius ingin mendaratkan pemain berusia 27-tahun tersebut.

Salah satu alasan utama mengapa Bayern bisa mengalahkan Milan untuk memboyong Sabitzer karena sang gelandang ternyata masih ingin bertahan di Jerman. Dengan keinginan tersebut tentunya the Bavarians menjadi opsi terbaik, karena mereka juga akan mampu menjamin gelar bergengsi di semua kompetisi.

Satu lagi keuntungan dari Bayern adalah dengan adanya Julian Nagelsmann sebagai pelatih baru mereka. Mantan taktisi dari Leipzig tersebut pastinya sudah sangat mengenal Sabitzer dan memiliki hubungan yang baik dengan gelandang timnas Austria tersebut.

Kondisi itu memang membuat posisi dari Bayern semakin kuat untuk bisa memboyong Sabitzer di jendela transfer musim panas saat ini. Kekurangan dari tim asal Jerman itu bisa jadi bahwa mereka mungkin tidak akan bisa menjamin posisi inti dalam skuad utama karena masih memiliki cukup banyak pemain-pemain berkualitas lainnya.

Jika memang bakal sulit memboyong Sabitzer, Milan tampaknya akan mulai fokus ke targer mereka lainnya. Skuad Merah Hitam memang masih getol mencari pemain tengah baru untuk menggantikan posisi dari Hakan Calhanoglu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO