Bayern Diminta Bayer Rp 509 Miliar Jika Ingin Boyong Bek Juventus asal Brasil

Gilabola.com – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen diminta oleh Juventus untuk membayar sekitar Rp 509 Miliar jika tim asuhan Julian Nagelsmann itu memang ingin memboyong Danilo.

Merasa masih membutuhkan tambahan pemain di sektor bek kanan, Bayern Munchen dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain milik Juventus, Danilo. Mantan punggawa Manchester City tersebut memiliki kemampuan untuk bermain di beberapa posisi lain, sehingga membuatnya bisa menjadi rekrutan yang solid untuk tim besutan Julian Nagelsmann tersebut.

Akan tetapi keinginan dari Bayern untuk mendaratkan Danilo ternyata tidak ditanggapi dengan hangat oleh Juventus yang memang tidak memiliki keinginan untuk melepas sang pemain saat ini. Menurut pemberitaan dari Sky Sport Italia, jika FC Hollywood memang serius maka mereka harus rela merogoh kocek sebesar Rp 509 Miliar sebagai biaya transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Angka yang diminta oleh I Bianconeri tersebut tentunya tidak disepakati oleh kubu Bayern yang menilainya terlalu mahal mengingat usia dari Danilo sudah mencapai 30-tahun. Kondisi itu akhirnya membuat negosiasi antara kedua tim sementara ini memang terhenti karena memang tidak ada kesepakatan yang tercapai antara kedua belah pihak.

Danilo sendiri memang sempat diragukan performanya pada awal-awal kedatangannya dari Manchester City pada 2019 lalu. Namun, sang pemain tidak pernah menyerah dan terus berusaha memberikan yang terbaik sehingga masih mendapatkan kepercayaan untuk menjadi bagian dari punggawa dari I Bianconeri hingga saat ini.

Musim lalu, Danilo bisa dibilang mampu menunjukkan performa yang cukup apik, sehingga membuat dirinya mendapatkan tempat di tim nasional Brasil yang berlaga di Copa America beberapa waktu lalu. Meskipun gagal meraih gelar juara di turnamen tersebut, tetapi setidaknya sang pemain mampu memberikan kontribusi penting sehingga mengantar negaranya hingga ke final.

Bersama Juventus pada musim lalu, Danilo juga mendapatkan banyak kepercayaan terbukti dengan torehan 46 kali penampilan di semua ajang serta raihan satu gol dan empat assist bagi klubnya. Sang pemain tentunya akan berharap bisa meneruskan performa tersebut pada musim yang baru nanti dibawah kepelatihan dari Massimiliano Allegri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO