Bayern Menang, Lewandowski Cetak Gol ke-21, 22, 23 Musim Ini dan 300 Gol Bundesliga Total

Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan empat gol Bayern Munchen di kandang FC Koln pada Sabtu malam (15/1) setelah melesakkan tiga gol yang menjadi golnya ke-21, 22 dan 23 musim ini, sekaligus mencapai perolehan 300 gol Bundesliga total sepanjang karirnya.

Alam semesta seperti mendukung terjadinya 300 gol Liga Jerman untuk Lewandowski itu saat ia secara mudah menjebol gawang Marvin Schwabe yang malang pada menit 9, 63 dan 74, dengan diselingi oleh gol gelandang Perancis Corentin Tolisso.

Die Roten sebenarnya kalah agresif dibandingkan tuan rumah Koln, yang mencatatkan dominasi bola sampai dengan 53 persen selama 90 menit, namun hanya berhasil melepaskan 10 percobaan serangan dan tiga yang terarah tepat sasaran ke gawang Manuel Neuer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu pasukan Julian Nagelsmann memiliki hanya 47% saja penguasaan bola, 17 percobaan gol dan sembilan tembakan tepat sasaran ke gawang Schwabe, dengan empat berubah menjadi gol.

Ini merupakan malam yang menyenangkan dengan tiga gol yang dilesakkan sang striker Polandia itu menyebabkan total perolehan golnya selama karirnya di Bundesliga mencapai 300 gol total.

Sekedar perbandingan, musim 2020/21 Lewandowski mencatatkan 41 gol, rekor tertingginya sejak pindah ke Allianz Arena.

Sementara bagi Tolisso, ini hanya menjadi gol pertamanya musim ini. Sementara Thomas Muller memberi dua assist pertama Bayern dan Leroy Sane dua assist terakhir timnya.

Dengan hasil ini maka Die Roten dengan 46 poin menjauhkan jarak enam poin di atas pesaing terdekatnya Borussia Dortmund yang memiliki 40 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO