Bayern Munchen, 6 Klub Liga Inggris Berebut Tanda Tangan Denis Zakaria

Gilabola.com – Manchester City dan Bayern Munchen sama-sama mengejar gelandang Borussia Monchengladbach Denis Zakaria, menurut laporan dari Calciomercato.com.

Manchester City telah mengawasi pemain berusia 23 tahun itu selama beberapa waktu, dengan mereka dilaporkan siap menawarkan biaya transfer senilai 670 Milyar rupiah kepada Borussia Monchengladbach untuk berpisah dengan Denis Zakaria.

Dengan kontrak Fernandinho yang akan habis musim panas mendatang dan Rodri masih belum benar-benar tangguh untuk mengontrol permainan, Pep Guardiola membutuhkan pemain anyar di lini tengahnya. Ilkay Guendogan bisa berperan, tapi dia sering absen karena masalah kebugaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun The Citizens tidak akan sendirian dalam memburu tanda tangan gelandang internasional Swiss tersebut. Juara Jerman Bayern Munchen telah mendaftarkan minat mereka menjelang jendela transfer Januari saat mereka belum mendatangkan pengganti Thiago Alcantara.

Perburuan tanda tangan gelandang Swiss berusia 23 tahun memang diprediksi akan semakin sengit pada tahun 2021 mendatang lantaran dia telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak yang habis pada 2022 bersama Borussia Moenchengladbach.

Channel Gilabola di Youtube

Sebelumnya, klub elit lain Manchester United juga sempat berencana untuk merekrut Denis Zakaria, dengan pihak Setan Merah bahkan dilaporkan siap membayar biaya transfer lebih tinggi, mencapai 837 Milyar rupiah, untuk pemilik 28 caps bersama timnas Swiss tersebut.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer dikatakan menyukai gaya bermain gelandang Monchengladbachh dan juga postur fisiknya. Sang pelatih Norwegia itu menilai bahwa mantan pemain BSC Young Boys itu akan cocok menjadi penerus Nemanja Matic.

Denis Zakaria bergabung ke Borussia Monchengladbach pada musim panas 2017 senilai 201 Milyar rupiah dan sejak itu dia telah berkembang menjadi salah satu gelandang sentral terbaik dunia, telah menjadi pemain reguler di tim Jerman di usia muda dan total sudah mencatatkan 96 penampilan kompetitif, dengan 8 gol dan 6 assist.

Namun dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, Gladbach akan dipaksa menjual gelandang bertahan andalan mereka setidaknya pada musim panas 2021, dengan klub-klub Inggris lain macam Arsenal, Liverpool, Chelsea dan Spurs juga pernah disebut-sebut berminat atas jasanya.

AHABET
AHABET