Bayern Munchen Adem Ayem di Bursa Transfer, Julian Nagelsmann Tak Panik

Gilabola.com – Raksasa Bavaria Bayern Munchen kehilangan beberapa pemain penting mereka selama bursa transfer musim panas ini, tapi mereka belum melakukan pergerakan yang aktif di pasar untuk mencari pemain baru.

Pelatih anyar Bayern Munchen Julian Nagelsmann mengaku santai atas lambatnya aktivitas transfer timnya di bursa transfer musim panas ini di saat mereka sebenarnya membutuhkan beberapa tambahan pemain baru sebagai pengganti kepergian sejumlah pemain mereka.

Juara Bundesliga yang menurunkan tim yang sebagian besar terdiri dari pemain cadangan dan pemain muda, kalah 3-2 dari Koln dalam pertandingan persahabatan, laga yang menjadi debut tidak resmi Julian Nagelsmann bersama Die Roten.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama musim panas ini, mantan manajer RB Leipzig itu masih belum mendapatkan tambahan pemain baru di skuadnya dari manajemen klub selain bek tengah Dayot Upamecano, yang sudah dibeli sejak Februari lalu senilai Rp 739 Milyar.

Padahal raksasa Bavaria kehilangan sejumlah pemain kunci di akhir musim lalu saat para pemain seperti David Alaba (ke Real Madrid), Javi Martinez (ke Qatar FC), dan Jerome Boateng (tanpa klub) sudah meninggalkan Allianz Arena.

Kendati begitu, Julian Nagelsmann mengaku tak mengkhawatirkan lambatnya aktivitas transfer timnya di musim panas ini, mengatakan kepada para wartawan usai laga persahabatan timnya melawan FC Koln, “Kondisi keuangan kami masih sulit dan kami harus memperhitungkan segalanya. Lagi pula situasi kami tak seperti kehilangan pemain yang akan absen hingga empat bulan lamanya.”

“Kami tidak perlu panik. Kalau banyak pemain yang cedera, wajar saja kami harus mencari pemain baru. Tapi jika pemain yang cedera ini hanya perlu istirahat enam pekan, kami tidak perlu terburu-buru.”

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO