Bayern Munchen Agresif Dekati Kiper Schalke 04

Bayern Munchen Agresif Dekati Kiper Schalke 04

Gilabola.com – Bayern Munchen agresif dekati kiper muda Schalke 04. Klub Liga Jerman itu ingin segera memboyong Alexander Nubel ke Allianz Arena.

Bayern Munchen sudah memantau Alexander Nubel sepanjang musim yang lalu. Kini setelah Kejuaraan Euro U-21 berakhir, kiper Schalke 04 itu sedang bersiap untuk memikirkan masa depannya, yang dapat mencakup tugas bersama kubu Bayern.

Sport1 melaporkan jika, manajemen Bayern sedang dalam pembicaraan serius dengan perwakilan Nubel, dan klub dilaporkan memandang sang kiper sebagai pewaris Manuel Neuer dalam waktu dekat. Diperkirakan di Munich sang kiper akan dapat tekanan untuk bisa berhasil menggantikan Manuel Neuer.

Idealnya Nubel akan ditempatkan di bawah tekanan sepanjang musim mendatang, dan di tahun 2020 paling lambat bisa masuk tim utama. Menurut informasi Sport1, kontak intens antara manajemen Bayern dan perwakilan Nubel sendiri masih berlangsung.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Meski tengah berlangsung, tapi belum ada komitmen verbal dari pihak Nubel, terlebih perjanjian tertulis. Bayern bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan Nubel, karena AS Roma dan beberapa klub Inggris juga tengah mengejar sang pemain muda Jerman.

Bayern Munchen bisa melepas kiper lainnya

Schalke sementara tidak mau membiarkan Nubel pergi dengan mudah, dan berusaha untuk membujuk pemain berusia 22 tahun itu untuk teken perpanjangan kontrak.

Nubel pertama kali harus memutuskan apakah dia akan menerima perpanjangan kontrak dengan Schalke yang telah memberikan kesempatan. Hal ini tidak mustahil bahwa ia memutuskan untuk tidak melakukannya, tetapi berdiri di antara pos The Royal Blues musim mendatang. Namun, pihaknya juga tahu bahwa jika ia memutuskan untuk jadi pergi, maka ia akan harus memperhitungkan reaksi amarah para fans Schalke.

Mengingat bahwa Manuel Neuer, Sven Ulreich, dan Christian Fruchtl saat ini adalah tiga kiper Bayern di Roster, sebuah langkah untuk mendatangkan Nubel kemungkinan akan berarti baik Ulreich atau Fruchtl akan dilepas.