Bayern Munchen Akan Dibuat Pusing Manuel Neuer

Gilabola.com – Manuel Neuer akan sangat kuat membuat tuntutan kontrak di Bayern Munchen. Hal ini disampaikan oleh Dietmar Hamann.

Sebelumnya, raksasa Jerman tersebut telah mendatangkan kiper muda Schalke, Alexander Nubel pada transfer pemain Januari lalu. Akan tetapi sang pemain baru akan bergabung ke Allianz Arena setelah menyelesaikan kontraknya di Veltins Arena.

Kiper berusia 23 tahun itu, dilaporkan telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Bayern. Lantas kedatangannya pun akan membuat persaingan yang sengit dengan Neuer untuk pilihan utama dibawah arahan Hansi Flick.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Neuer sendiri bisa dibilang merupakan salah satu kiper terbaik di Eropa. Sebab, ia kerap mengagalkan peluang-peluang matang para penyerang-penyerang top. Selama berada di Allianz Arena, ia pun juga sudah mempersembahkan trofi penting seperti Bundesliga dan Liga Champions bersama Munchen dari berbagai pelatih hebat.

Namun, kini kiper berusia 34 tahun itu hanya memiliki kontrak tinggal satu musim lagi di Bayern. Bahkan, hingga kini ia juga belum menunjukkan tanda-tanda meneken kontrak baru dengan klub. Ia pun kini telah dikaitkan dengan sejumlah klub top dan Chelsea kabarnya bersedia untuk memboyongnya. Di mana untuk menggantikan peran Kepa Arrizabalaga.

Tapi, laporan lainnya menyebutkan bahwa sang kiper ingin memperpanjang masa tinggalnya di klub selama empat tahun. Namun, Munchen kabarnya hanya ingin memberi tawaran kontrak baru selama dua musim dengan opsi satu tahun tambahan.

Kepada Sky Germany, Hamann mengatakan bahwa Munchen mungkin akan memainkan Alexander Nubel. Ia bahkan mendapatkan jaminan untuk bermain oleh Munchen. Di mana mereka tidak akan memperpanjang kontrak Neuer empat tahun, tetapi ia menilai mantan klubnya itu telah membuat kesalahan.

Sebab, ia merasa bahwa jika kiper berpengalaman itu tidak memperpanjang kontrak. Maka ia akan hengkang pada musim panas. Itu artinya, mereka harus mencari kiper lain. Itu sebabnya ia menilai Neuer sekarang dalam posisi yang kuat dan akan mencoba mengambil keuntungan dari situasi saat ini.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO