Bayern Munchen Akan Sulitkan Pelamar David Alaba

Gilabola.com – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus sangat yakin Hansi Flick ingin sekali tetap mempertahankan David Alaba.

Kontrak David Alaba bersama raksasa Liga Jerman tersebut akan habis pada musim panas. Sementara itu, klub berjuluk Die Roten sejauh ini juga belum bisa menemukan kata sepakat yang baru dengan sang pemain.

Dengan demikian, dia perkirakan akan meninggalkan Bayern Munchen. Sedangkan David Alaba kabarnya diminati oleh Real Madrid dan mereka akan berusaha untuk memboyongnya dalam waktu dekat ini dan klub lainnya yang ngebet dengan servis sang pemain adalah Manchester City. Apalagi peluang untuk memboyongnya juga terbuka lebar. Pasalnya, ia pernah bekerja sama dengan Pep Guardiola di Allianz Stadium.

Advertisement
K9Win
K9Win

Meskipun pemain kunci tim papan atas Liga Jerman itu terus dikaitkan bakal hengkang ke klub lain, namun Lothar Matthaus optimis jika Hansi Flick dapat mempertahankannya. Sebab, sang pelatih berbicara kepada Sky Deutschland jelang Bayern Munchen melawan Mainz menyebutkan kalau pemain internasional Swiss itu penting di dalam dam luar lapangan.

Berbicara kepada awak media, Lothar Matthaus mengatakan dia sangat meyakini jika Hansi Flick masih membutuhkan servisnya. Dengan begitu, ia menilai sang juru taktik bakal berusaha keras untuk mempertahankan David Alaba di Bayern Munchen 100 persen.

Jika melihat pelamar David Alaba seperti Real Madrid dan Manchester City merupakan tim yang berani menggelontorkan dana yang besar untuk memboyong pemain anyar dan memberikan gaji yang tinggi kepada para pemainnya. Tak ayal, klub Bundesliga tersebut sepertinya harus berani mengajukan tawaran yang lebih besar agar bisa mempertahankan David Alaba.

Kendati terus dihubungkan bakal meninggalkan Bayern Munchen, namun David Alaba baru-baru ini berhasil membantu timnya mengalahkan Mainz dengan skor akhir 5-2. Sedangkan hasil tersebut membuat mereka tetap berada di puncak klasemen Liga Jerman.