Bayern Munchen Akui Dua Bintangnya Berkelahi dalam Latihan

Bayern Munchen Akui Dua Bintangnya Berkelahi dalam Latihan

Gilabola.com – Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dan winger Kingsley Coman terlibat pertengkaran dalam latihan. Demikian diakui pelatih Niko Kovac.

Namun pelatih asal Kroasia itu mengatakan, tak akan ada pemain yang dihukum menyusul perdebatan yang akhirnya menjurus pada pertengkaran dalam latihan Kamis (11/4) waktu setempat, di saat Bayern Munchen tengah mempersiapkan laga melawan Fortuna Dusseldorf di ajang Bundesliga akhir pekan ini.

“Kami bertiga sudah berbicara mengenai pertengkaran itu. Kedua pemain kami sudah sama-sama menyesal dan sudah saling meminta maaf atas sikap mereka,” tandas Kovac, seperti dilansir BBC Sport.

“Tidak ada sanksi apapun, termasuk sanksi denda, dan masalahnya sudah bisa diselesaikan,” ungkapnya.

Memimpin Daftar Pencetak Gol di Bundesliga dan Liga Champions

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Saat ini, Lewandowski memimpin perolehan gol di Bundesliga dengan 21 golnya, Ia juga masuk dalam deretan atas top skorer Liga Champions musim ini dengan delapan gol, walau Bayern Munchen telah disingkirkan Liverpool di babak 16 besar.

Bayern yang juga juara bertahan Liga Jerman itu berhasil kembali ke posisi teratas klasemen sementara dengan selisih satu poin pada akhir pekan lalu, setelah mereka berhasil mengalahkan saingan terberatnya, Borussia Dortmund, dengan skor fantastis 5-0.

Media terbitan Jerman, Bild, juga melaporkan Coman dan Lewandowski terlibat bentrok fisik setelah pertukaran pemain, dan Kovac mengakui pertarungan keduanya memang terjadi.

Saat kejadian, bek Niklas Sule dan Jerome Boateng telah berusaha memisahkan keduanya. Apalagi insiden ini dikhawatirkan bisa mengganggu harmonis hubungan antarpemain di skuad Die Roten di saat musim tinggal tersisa enam pertandingan lagi.